|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 14 Juli 2011

Sebuah Kuas Cat Ajaib

 

Sekali waktu, ada seorang muda bernama Ma Liang. Dia miskin dan baik hati dan membantu seorang peternak yang kaya. Dia suka menggambar dan menggambar dimana-mana. Suatu malam, dia bermimpi bahwa seorang lelaki tua memberinya kuas ajaib dan memintanya untuk menggunakannya untuk membantu orang miskin. Ketika ia terbangun, ia menemukan kuas sihir di mejanya.
Sejak hari itu, ia menggunakan kuas, setiap kali orang membutuhkan bantuannya.
Ketika ia melihat bahwa orang-orang tidak punya air untuk digunakan dalam ladang, dia menggambar sungai dan sungai hidup kembali. Orang-orang bisa membawa air dari sungai ke lapangan dan menghemat banyak waktu dan energi.
 
Ketika ia melihat itu adalah sulit bagi orang untuk membajak tanah, ia menarik seekor sapi dan sapi hidup kembali. Orang dapat menggunakan sapi untuk membajak tanah dengan sangat mudah.
Jadi, ketika ia melihat kesulitan rakyat ", ia akan menggunakan kuas ajaibnya untuk membantu. Kemudian banyak orang tahu tentang kuas sihir.
 
Tapi beberapa hari kemudian, orang kaya yang membantu Ma Liang mendengar bahwa kuas cat ajaib bisa mengubah segalanya untuk hidup. Dia adalah pria yang jahat, sehingga ia punya ide untuk mencuri kuas cat dari pemuda. Dia tahu bahwa dia dapat membuat banyak uang dengan mengubah hal-hal untuk hidup dan menjaga mereka, jadi ia mengirim beberapa orang ke rumah Ma Liang dan membawanya ke penjara. Dia mendapat kuas ajaib dan merasa sangat bahagia.
 
Kemudian ia mengundang banyak teman-temannya untuk datang ke rumahnya dan menunjukkan kepada mereka kuas ajaib. Dia menarik banyak gambar, namun mereka tidak bisa membuatnya menjadi nyata. Dia sangat marah dan meminta beberapa orang untuk mendapatkan Ma Liang.
 
Ketika Ma Liang, dia mengatakan kepadanya, "Jika Anda menggambar beberapa gambar untuk saya dan mengubah mereka untuk hidup, saya akan membebaskan Anda." Orang muda tahu bahwa dia adalah seorang pria yang jahat di desa. Tentu saja ia tidak mau membantunya. Dia punya ide. Dia berkata kepada orang jahat, "saya bisa membantu Anda, tetapi Anda harus mematuhi kata-kata Anda."
 
Para pria yang jahat merasa sangat bahagia dan berkata, "Saya ingin sebuah gunung emas. Aku akan pergi ke sana untuk mengumpulkan emas." Pemuda menarik laut pertama. Laki-laki jahat marah dan berkata, "Mengapa Anda menggambar laut? Saya tidak ingin itu, aku ingin sebuah gunung emas. Ayo gambar dengan cepat."
 
Kemudian pemuda itu menarik sebuah gunung emas yang jauh dari laut. Orang jahat melihat itu dan merasa sangat bahagia. Dia berkata, "Buatlah kapal besar, cepat saya ingin pergi ke sana untuk mengumpulkan emas.." Pemuda itu tersenyum tenang dan menarik sebuah kapal besar. Laki-laki jahat melompat ke kapal pertama dan banyak keluarga dan teman-temannya melompat juga. Ketika kapal berlayar ke tengah laut, pemuda menarik gelombang besar dan menghancurkan kapal. Jadi orang jahat dan teman-temannya meninggal.
 
Setelah itu, pemuda tinggal bersama keluarganya bahagia dan terus membantu orang-orang miskin. Jadi kuas ajaib dikenal oleh semua orang.

Tidak ada komentar:
Write komentar