|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 27 Juli 2013

Keajaiban Cinta, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

 

Jika di takdirkan bersama seberapa pun lamanya terpisah dan akan kembali bersama, walaupun harus banyak melewati ujian hati, rasa, dan cinta sampai dipisahkan lalu kemudian dipertemukan kembali disuatu waktu yang lain, itulah keajaiban cinta...seperti kisah nyata di bawah ini,

Pasangan ini jatuh cinta ketika masih remaja, Sayang.. perang dunia kedua membuat keduanya terpisah dalam waktu yang sangat lama.

 
Teknologi di masa itu belum maju, sehingga mereka kehilangan kontak dan tidak pernah berhubungan sama sekali. Tetapi inilah kekuatan takdir, cinta membawa kedua pasangan ini bertemu kembali, dan menikah setelah berpisah 70 tahun.

Dia Prajurit Yang Tampan dan Gagah..

Kisah cinta Bob Humphries (89 tahun) dan Bernie Bluett (87 tahun) menjadi perhatian manis dunia. Setelah hampir 70 tahun berpisah, akhirnya mereka menikah, saling mengucap janji setia. Tidak ada kata terlambat untuk merayakan cinta yang suci, bahkan perang dunia kedua tidak melunturkan cinta yang pernah tumbuh puluhan tahun lalu. pasangan romantis ini jatuh cinta pertama kali saat masih remaja. Saat itu mereka bertemu saat liburan saling mengirim surat cinta.....

"Ketika itu saya berusia 17 tahun, dan dia 18 tahun," ujar sang pengantin wanita. "Dia adalah tentara tampan yang suka memakai celana khaki dan berjalan dengan gagah. Saya pikir akan menikah dengan pria itu suatu hari nanti," lanjutnya.

Perang Dunia Kedua Memisahkan Cinta Mereka

Harapan tinggal harapan. Pada masa itu, perang dunia kedua sedang memanas, tuan Bob merupakan prajurit Angkatan Darat harus berpisah dengan nyonya Bernie. Surat-surat cinta yang dikirim harus berakhir karena keduanya sama-sama melayani negara untuk perang dunia kedua. Kehilangan kontak membuat cinta yang tumbuh harus layu sebelum memasuki jenjang pernikahan. Nyonya Bernie menikah dengan seorang pilot dan memulai kehidupan baru di Selandia Baru. Sebelas tahun yang lalu, suami nyonya Bernie meninggal. Tuan Bob juga menikah dengan wanita lain, tahun lalu, istri beliau meninggal dunia.

Kami Merasa Muda Kembali

Dengan kondisi sudah sendiri, putri nyonya Bernie yang tahu kisah cinta ibunya saat remaja mencari keberadaan tuan Bob secara online. Tidak ada yang bisa memisahkan kekuatan cinta, putri nyonya Bernie menemukan berita tentang kisah perjuangan tuan Bob di koran lokal. Singkat cerita, akhirnya tuan Bob dan nyonya Bernie bertemu kembali setelah puluhan tahun berpisah.

"Saat saya bertemu dengannya lagi, saya melihat seorang prajurit muda. Kami berdua sama-sama merasa muda kembali," ujar nyonya Bernie yang sedang berbahagia. "Rasanya seperti kembali ke masa muda kami yang penuh cinta," ujar tuan Bob. " Kisah seperti ini akan menjadi cinta yang tidak akan pernah kita lupakan," lanjutnya.

Impian nyonya Bernie saat muda terkabul, karena akhirnya dia menikah dengan prajurit tampan yang menjadi cinta sejatinya. Pernikahan mereka berlangsung sederhana, dipenuhi senyum bahagia anak dan cucu-cucu mereka. Jika mereka bisa berbahagia karena cinta, Anda juga bisa. "Bernie adalah cinta pertama dan terakhir saya," ujar tuan Bob

So Sweet...............Selamat berakhir pekan teman teman...




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar