|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 27 Juli 2013

Masalah, Variasi Dalam Kehidupan

 

Dunia ini sebenarnya bercorak dan bervariasi, sama seperti setiap orang yang memiliki watak dan pandangannya sendiri tentang keindahan. 

Mungkin kita harus memperhatikan masalah dalam hidup itu seperti, “Orang budiman yang akur tetapi tidak sama." 

Hal ini untuk mempertahankan watak diri kita sendiri, juga memiliki keberadaan yang beraneka ragam cara dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah itu.

Sehingga dunia ini akan lebih menarik, karena hidup di dunia fana ini, bukan hanya demi seseorang saja. Andai kata segala sesuatu hanya berkeliling di seputar satu orang saja, bukankah dunia ini sendiri sungguh terlalu terbatas.

Memang dalam menjalani hidup ini tidak gampang. Banyak sekali problem yang datang silih berganti. Masalah yang satu belum selesai di atasi, sudah datang lagi masalah yang baru. 

Demikianlah masalah itu terus datang silih berganti. Tapi, itulah yang dinamakan variasi kehidupan. Semua orang yang hidup terus mengerang, dan terus bergelut untuk melawan semua masalah yang ada di muka bumi ini. Dari matahari terbit sampai matahari terbenam, masalah hidup tidak akan hilang, kecuali manusia itu mati.


Jangan mudah putus asa. jangan cepat menyerah dan jangan jadi pengecut. Hadapilah semua problem yang ada. Dan ingat, bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan. 

Semua itu ada jalan keluarnya. Hadapilah dengan tenang. Jangan jadi emosi. Emosi jiwa tidak akan bisa menyelesaikan masalah.

Semakin banyak menghadapi masalah. Kita akan menjadi manusia yang matang dan dewasa. Belajarlah dari pengalaman yang ada. Karena pengalaman adalah guru terbaik buat kita. 



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar