|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 09 Januari 2014

Ramalan Shio 2014

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Shio adalah zodiak Tionghoa  生肖 untuk melihat peruntungan nasib Anda setiap tahun. Astrologi Cina menggunakan satu tahun dan kelahiran waktu untuk memprediksi keberuntungan mereka.  

Grafik kelahiran astrologi dibangun oleh Kalender Astrologi Cina, yang merupakan kombinasi sistem penghitungan Yin-Yang dan Lima Elemen 12 hewan. Lima Elemen adalah Logam, Air, Kayu, Api dan Bumi. Dua belas hewan Tikus, Sapi, Harimau, Naga, Naga, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.  

Menurut Zodiak Cina, Tahun 2014 adalah Tahun Kuda, yang menurut Astrologi China merupakan tahun di bawah perlindungan Shio kuda Kayu, yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2014 dan berakhir pada tanggal 18 Februari 2015.

Dalam rentang waktu satu tahun ke depan pastinya akan banyak hal yang kita lalui, seperti kesehatan, masalah keuangan, perjodohan, hubungan antara kita dengan rekan kerja atau banyak hal lainnya yang sepertinya terlalu banyak kalau di sebutkan satu persatunya. 

Shio Kuda merupakan tanda ke 7 dari 12 shio menurut zodiak China. Dalam budaya Cina, Orang yang lahir di Tahun Kuda memiliki karakteristik tertentu seperti kemandirian, menyenangkan, bebas, canggih, ulet, arogan, dan cerdas. Kuda juga merupakan simbol dari kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan. 

Orang yang lahir di Tahun Kuda adalah orang yang pintar, bertutur kata luar biasa dan memiliki bakat dan wawasan yang luas serta berpikiran tajam untuk mempengaruhi orang lain dengan humor dan kecerdasan mereka untuk mendapatkan sesuatu. Mereka percaya bahwa tujuan mereka dalam hidup adalah " Untuk mencari kebebasan individu dan kebahagiaan."

Mereka yang bershio kuda juga sangat cerdas sehingga mereka mampu memahami subyek baru dengan mudah. Mereka juga mampu multi-tasking namun mereka tidak selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai karena mereka selamanya mengejar kesempatan berikutnya. Mereka jujur, ramah dan berpikiran terbuka. Mereka mungkin agak terlalu berpusat pada diri mereka sendiri dan dikenal suka membuat ulah ketika situasi tidak sejalan dengan mereka.

Tahun Kuda kayu atau Jiawu (甲午), kuda sendiri memiliki elemen Api. Kayu dan Api memberikan sebuah gambaran keadaan yang terang benderang, dari batang langit Kayu menghidupkan Api di cabang buminya, sebuah tahun yang memiliki elemen saling menghidupkan dan bagus. Sudah lama kita berada dalam situasi ekonomi dunia yang tidak menentu, semoga dalam 10 tahun yang diawali Kuda kayu ekonomi dunia membaik kembali

Bintang tahun fengshui yang bekerja adalah angka 4 yang disebut bintang Wenqu (文曲), bintang yang mewakili pembela kebenaran yang juga mewakili sastra. Memiliki sifat lain dapat dipercaya, ramah, hemat dan seherhana. Bintang ini akan memberikan keuntungan tersendiri untuk orang yang memiliki muka lonjong panjang, berbadan kurus dan berkesan agak tinggi, bertutur bahasa pelan dan pemerhati rakyat banyak.

Ramalan Shio Terbaru Di Tahun Kuda 2014

1. Shio Tikus 2014

Yang meliputi tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.
Karir untuk shio tikus diramalkan kurang begitu baik. Akan banyak pekerjaan yang menyita waktu Anda. Keuangan tikus di 2014 stabil, tidak menurun, tapi tidak juga naik. Jika pintar mengambil kesempatan, maka Anda bisa mendapatkan pendapatan lebih. 

Untuk urusan cinta, sayangnya shio tikus kurang begitu beruntung. Bagi yang single akan sulit mencari cinta. Mungkin saja menemukan kekasih, tapi mungkin di luar kota, luar negeri atau lewat internet. Sedangkan kesehatan, sebaiknya rajin minum vitamin karena pekerjaan yang terlalu banyak bisa membuat Anda kelelahan.

Tikus juga menghadapi kesulitan keuangan, kemungkinan tuntutan hukum dan masalah keluarga. gunakan sepasang pagoda 5 element nuansa anjing Fu Orgonite , lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini. buatlah seterang mungkin atau pasanglah Rupang Buddha Maitreya di sektor rumah selatan untuk menentramkan Grand duke Jupiter.
 
2. Shio Kerbau 2014

Yang meliputi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.

Karir untuk shio Kerbau akan bersinar di tahun 2014 ini. Akan banyak kesempatan yang ditawarkan, namun akan banyak pula tekanan dari sana-sini. Kondisi keuangan juga akan lebih baik. 

Sedangkan untuk percintaan, bagi yang single, shio sapi akan menemukan kekasih. Bagi yang sudah menikah dan pacaran akan menuai kritikan dan komplain dari pasangan. Maka dari itu, dibutuhkan toleransi dan pengertian yang besar. di 2014, shio sapi mudah tidak fokus, untuk itu banyak-banyaklah beristirahat dan olahraga agar tubuh tetap fit.

Kerbau ditahun ini saat yang sangat labil. masalah emosi dan keluarga dapat meluas. pasang pagoda 5 element nuansa bebek mandarin dibarat daya kamar tidur anda. lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini. dan pasanglah Rupang Buddha Maitreya di selatan guna menerangkan Grend duke Jupiter .
 
3. Shio Macan 2014

Yang meliputi tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.

Karir shio harimau lebih baik dan berkembang di tahun kuda kayu ini. Anda bisa menjadi pemimpin. Pendapatan pun akan bertambah, namun kurang cocok untuk berinvestasi. 

Untuk percintaan, cukup baik, meski di 2013 kemarin ramalan percintaan shio harimau kurang baik. Jika Anda mencari kekasih, disarankan untuk mencari shio kuda dan anjing. Jika Anda tengah menjalani hubungan, akan menghadapi masalah dari orang ketiga. 

Sedangkan untuk kesehatan, harimau dalam kondisi baik, namun akan lebih mudah pegal karena Anda mungkin akan semakin sering liburan. Macan ditahun ini sangat luar biasa bagus, tempatkanlah segudang penguat feng shui untuk meningkatkan keberuntungan.
 

4. Shio Kelinci 2014
  
Yang meliputi tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.

Shio kelinci akan bisa menghadapi tantangan di karir dengan baik sehingga akan menerima pendapatan yang baik. Tahun ini mereka akan sangat berenergi, sehingga dapat mengerjakan pekerjaan dengan baik. 

Jika Anda kreatif, maka bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan membuat usaha sendiri. Sedangkan untuk kehidupan percintaan, shio tikus akan dipenuhi dengan cinta. 

Tahun ini akan ada banyak pria yang memberikan perhatian. Jika Anda memiliki kekasih, saatnya untuk serius dan merencanakan hubungan yang lebih dalam lagi. Pertunangan dan pernikahan akan sangat baik dilakukan di tahun ini. 

Kesehatan shio kelinci baik, namun kurang istirahat. Cukup tidur dan gaya hidup sehat akan membuat tubuh lebih fit. Shio Kelinci ditahun ini juga sangat beruntung karna teman - teman ( Dewa Penolong ) berdatangan membantu. Tingkatkan di sudut barat laut dengan pagoda 5 element dan kalau ada pajangan lukisan sepasang badak bercula satu diruang tamu sangat membantu.

5. Shio Naga 2014

Yang meliputi tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012.

Keburuntungan di karir tahun ini kurang begitu baik. Akan ada banyak musuh dalam selimut yang ingin menjatuhkan shio naga. Jangan mengambil langkah agresif dengan pindah kerja. Sebaiknya jalani karir saat ini. 

Meski begitu, untuk peruntungan keuangan, shio naga akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Untuk percintaan, cukup stabil di tahun ini. Bagi Anda yang mencari cinta sebaiknya jangan terburu-buru, nikmatilah setiap prosesnya. 

Di tahun ini kondisi kesehatan akan kurang baik karena terlalu banyak tantangan di karir, sehingga memicu stres dan suasana hati yang kurang baik. Tahun biasa saja bagi shio naga. pajang lukisan Pheonix di selatan guna memurnikan kesialan. lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini dan dibarat guna mengantarkan keberuntungan.

6. Shio Ular 2014

Yang meliputi tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013.

Orang-orang ber-shio Ular cenderung lebih santai dalam menghadapi situasi sosial yang beragam, mereka akan mampu mengekspresikan diri secara spontan dan tidak akan begitu banyak peduli tentang pendapat orang lain. 
  
Tidak diragukan lagi, tahun 2014 akan menjadi tahun yang menggembirakan. Kerja keras dan disiplin shio ular akan memberikan hasil di tahun ini. Karir Anda akan bersinar dan mungkin akan mendapatkan promosi jabatan. Penghasilan akan semakin baik, sehingga keuangan Anda akan bertambah. Energi akan berjalan pada puncaknya dan mereka akan mampu membuat sebagian dari situasi keuangan dengan sedikit usaha. 

Namun demikian, Anda harus bijaksana dalam mengolah keuangan, investasi yang salah akan membuat Anda merugi. Tetaplah terus berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda dan tidak menutup diri. Jagalah keseimbangan antara etika individualitas dan solidaritas.

Hindari perselisihan ataupun hal-hal yang dapat merugikan orang lain ketika melakukan bisnis, karena ini akan berdampak negatif. Walaupun banyak pengeluaran, pada prinsipnya mereka tetap dapat menghemat uang dan menabungkannya untuk kebutuhan pada tahun berikutnya. 
  
Percintaan akan baik di tahun ini dan suasana akan semakin romantis. Meski semua segi kehidupan cukup baik, namun untuk kesehatan shio ular akan mudah sakit-sakitan. Kuncinya adalah menjalani pola hidup sehat agar tubuh mudah memulihkan diri.

Tahun yang baik bagi ular tingkatkan sektor selatan dengan penerangan dan lukisan pheonix. pagoda 5 element standart warna merah semua akan mengantarkan keberuntungan. lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ).


7. Shio Kuda 2014
 
Yang meliputi tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014.

Tahun 2014 adalah tahunnya orang-orang bershio kuda, yang juga merupakan tahun yang bagus bagi shio kuda. Namun banyak juga yang mengatakan shio kuda kayu di tahun ini justru kurang memihak bagi shio kuda sendiri. 

Misalnya saja dalam urusan karier, akan banyak persaingan yang mempengaruhi reputasi bahkan bisa menghilangkan kekuasaan. Tapi persaingan tak harus berakhir buruk jika Anda bisa mengatasinya. 

Tahun ini juga jadi tahun baik bagi keuangan Anda, namun tetap harus hati-hati ketika melakukan investasi dengan teman sendiri, jangan sampai masalah uang menghancurkan persahabatan.

Persaingan juga terlihat dari sisi cinta untuk orang-orang shio kuda. Meskipun demikian, bintang popularitas di tahun 2014 juga ikut bersemi, yang akan membantu Anda menemukan orang baru. Sedangkan untuk kesehatan, orang-orang shio kuda akan lebih sehat dibanding tahun sebelumnya. Mereka akan cepat mengalami pemulihan.

Saran, untuk memperkuat penguat feng shui seluruh simbol berkah kemakmuran, 9 koin gantungan orgonite keharusan ditahun ini di gantung didinding barat dan barat daya . lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini.

 8. Shio Kambing 2014


Yang meliputi tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015.

Tahun yang tenang bagi orang yang shio kambing, karena rezeki akan meningkat luar biasa. Kambing dan kuda adalah tipikal hewan pemakan rumput yang mirip. Untuk itu, tak ada masalah berarti bagi Anda yang memiliki shio kambing di tahun 2014. 

Bintang karier memihak Anda di tahun ini. Akan banyak kesempatan terbuka dan bantuan selalu datang saat diperlukan. Dalam hal keuangan pun semuanya serba cukup. Tak terlalu banyak, namun juga tidak kekurangan. 

Kemudian dari segi percintaan, tampaknya 2014 adalah tahun yang baik bagi shio kambing. Anda bisa melanjutkan hubungan dengan kekasih ke tingkat yang lebih serius, jika menginginkannya. 

Orang-orang bershio kambing mungkin akan jadi sangat sibuk di tahun 2014, oleh karena itu harus lebih menjaga kesehatan. Saran, tempatkan 9 koin gantungan orgonite dan kodok kaki 3 orgonite dimana saja di ruang tamu namun harus menghadap pintu depan.


9. Shio Monyet 2014

Yang meliputi tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016.

Shio monyet juga akan mengalami tahun yang kurang baik. Mereka akan disibukkan dengan pekerjaan yang makin menggunung, dan banyak tekanan. Untuk keuangan, kesempatan akan terus ada namun tergantung cara Anda meraihnya. Anda perlu lebih bekerja keras di tahun ini agar keuangan bisa lancar. 

Sedangkan dalam percintaan, mungkin Anda bisa menemukan orang yang tepat di lingkungan berbeda. Namun bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, jangan sampai kesibukan jadi penyebab hubungan tak harmonis. Saran, gantungkan lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini. buatlah seterang mungkin atau pasanglah Rupang Buddha Maitreya di sektor rumah selatan untuk menentramkan Grand duke Jupiter.
 

10. Shio Ayam 2014

Yang meliputi tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017.

Tahun penuh kesulitan apabila disaat rencananya pupus semua dan kehidupan cintanya terusik. Ayam dan kuda sama-sama hewan ternak, namun ayam tidak menyukai kuda dan merasa tertekan olehnya. 

Meskipun begitu, bintang kebahagiaan akan bersinar untuk orang-orang shio ayam tahun ini, khususnya dalam hal percintaan. Untuk karier, akan banyak tawaran pekerjaan. Hanya saja, perlu menjalin networking yang luas untuk mempermudah Anda meraih puncak. 

Keuangan juga akan hadir bagi shio ayam, tapi untuk meraihnya butuh usaha dan akan ada banyak tekanan. Sedangkan untuk percintaan, bintang romantisme bersinar untuk Anda. Ada banyak kesempatan menemukan jodoh karena Anda akan makin populer. Meskipun begitu, Anda tetep harus jaga kesehatan di tahun ini karena tekanan pekerjaan membuat Anda kelelahan dan sering sakit.

Saran, gantungkan lonceng angin ( Fungling ) Orginite di timur untuk perlindungan dan menjaga terhadap 5 kuning ( 5 Yellow ) tahun ini. Pasanglah Rupang Buddha Maitreya di sektor rumah timur untuk membantu melarutkan masalah masalah yang ditimbulkan oleh 5 kuning yang mematikan . pasang pagoda 5 element nuansa bebek mandarin di kamar tidur anda dan jangan duduk menghadap selatan.
 

11. Shio Anjing 2014

Yang meliputi tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018.
  
Tahun kuda adalah tahun yang bersahabat bagi Anda yang memiliki shio anjing, sehingga akan menjadi tahun ekspansi dan rezeki keuangan. Keberuntungan karier akan terlihat jelas dan terbuka lebar di tahun ini, namun akan ada pesaing yang membuat kompetisi jadi lebih memanas. 

Keuangan pun terlihat stabil, meski tidak ada pemasukan tak terduga. Untuk percintaan, shio anjing akan membina hubungan baik dengan banyak orang di tahun ini. Jadi, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk memperluas lingkaran pertemanan dan menemukan orang baru di luar sana. 

Orang-orang shio anjing mungkin akan mendapat banyak tekanan dalam karier. Untuk itu, masukkan rencana berlibur dalam agenda Anda agar tidak terlalu stres, yang bisa memengaruhi kesehatan nantinya.



 

12. Shio Babi 2014

Yang meliputi tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019.

Orang-orang shio babi di tahun ini merupakan tahun yang menakjubkan karena keberuntungan akan datang kembali dan akan memiliki karier yang sibuk di tahun ini. Peluang karier juga terbuka, dan pendapatan akan datang dari pekerjaan Anda. 

Di tahun ini pula, orang shio babi akan lebih menggunakan pengetahuan mereka untuk memperoleh pundi-pundi uang. Hilangkan rasa takut untuk berhasil dan bekerjalah dalam tim karena mereka banyak membantu Anda dalam meraih keberhasilan. Jika Anda bekerja sendiri maka Anda harus mengerahkan upaya ekstra. Anda akan mendapatkan banyak bantuan dari orang tua atau orang yang berkuasa. Jauhi segala hal yang berkaitan dengan perjudian. 

Meskipun begitu, shio babi tetap harus hati-hati dalam pengeluaran dan investasi atau uang terbuang sia-sia. Untuk percintaan, jika Anda sedang lajang, ini adalah waktu yang baik menemukan cinta. Hanya saja jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Kesehatan Anda jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Hanya saja kebiasaan gaya hidup yang kurang baik serta tingkat stres dalam bekerja, kekuatan energi chi Anda sedikit menurun. Ini berdampak pada rentannya bagian perut, persendian dan sistem peredaran darah. Pada prinsipnya pengaruh alam terbuka dan dukungan keluarga akan mempercepat proses penyembuhan. Ditahun ini Grand Duke Jupiter berada di SELATAN.


Saran, pasang kodok kaki 3 orgonite diruang tamu untuk mengundang kekayaan dan jangan duduk, maju, atau menghadap suatu arah dalam kompas yang berada di Selatan pada tahun Kuda ini. Karena hal ini akan membawa bencana, kekalahan, dan kesialan yang membawa kematian pada tahun ini. Ini juga berlaku bagi lokasi rumah dan bangunan yang akan di buat / renovasi dalam tahun ini. 

Warna Keberuntungan :


1. Hijau (Green)

Warna Hijau merupakan simbol pertumbuhan, kesuburan dan harmoni. Hijau itu menyegarkan, menenangkan dan meneduhkan. Hijau cocok untuk kamar mandi, ruang terapi dan conservatory. Hijau seharusnya tidak dipakai di ruang keluarga, ruang bermain atau ruang belajar.


Positif : Otimisme, kebebasan dan keseimbangan
Negatif : Iri hati, permusuhan, curang
Elemen : Kayu


2. Biru Muda (Cyan)

Warna Biru diasosiasikan dengan kedamaian dan kesejukkan. Biru seringkali dikaitkan dengan spiritualitas, misteri, kesabaran, kedamaian dan kontemplasi. Warna biru cocok untuk ruang terapi, ruang tidur dan ruang meditasi. Sebaiknya tidak digunakan untuk ruang makan atau ruang kerja.


Positif : Kepercayaan, stabilitas
Negatif : Melankolis, kecurigaan
Elemen : Air


3. Ungu (Violet)

Warna Ungu adalah warna yang inspiratif, mistis dan spiritual. Unggu dapat dipakai di ruang tidur atau ruang meditasi. Sebaiknya warna ini tidak digunakan di dapur atau kamar mandi.

Positif Gairah, energik dan memotivasi.
Negatif : Kesedihan, menekan
Elemen : Api


4. Orange

Warna Oranye adalah warna kegembiraan dan kuat dalam mendorong komunikasi. Oranye dapat dipakai di ruang tidur, ruang makan dan gang/koridor. Oranye sebaiknya tidak dipakai di ruang tidur dan ruangan kecil.


Positif : Intelek, konsentrasi
Negatif : Pemberontakkan
Elemen : Tanah


Bagaimanapun hal ini adalah hanya sebuah prediksi / ramalan Shio di tahun baru 2014, maka walaupun dari prediksi Shio diketahui kurang menyenangkan / menakutkan, jangan menjadi frustasi, kecil hati atau semangat berjuang jadi turun. 

Begitu juga bagi yang prediksi Shio nya bagus, janganlah terlalu bangga dan santai, tentunya setiap hari kita juga harus selalu hati-hati, baik-baik menjaga diri, sadar dan menyadari perbuatan agar sesuai ajaran. 

Sikapi semuanya dengan bijak, berpikir positif, giat belajar, pecahkan masalah, rajin, pandai menempatkan diri serta tekun sembahyang. entu, setiap hari kita harus selalu hati-hati, baik-baik menjaga diri, sadar dan menyadari perbuatan agar sesuai ajaran. Salam kebajikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar