|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 Januari 2014

Shio yang Ciong Tahun Kuda 2014

 


Kebajikan ( De 德 ) - Tahun 2014 disebut juga sebagai Tahun kuda Emas (Jia Wu Nian ). Buat shio yang Ciong Tai Sui, sebaiknya jangan melayat orang meninggal, barang bisa hilang, uang ditipu orang, kecelakaan, urusan hukum, keluarga sering ribut dll.

Saran : Atasi dengan sering mengalah, memaafkan, Fangshen, vegetarian, merubah tabiat buruk, sering sembahyang dan melakukan perbuatan baik walau sekecil apa pun.

Tahun ini Arah / Fengshui yang baik :  Timur dan Barat
Arah / Fengshui yang tidak baik        :  Utara

Rumah yang di timur sebaiknya jangan dibangun atau direnovasi. Tahun ini jika ,embangun rumah jangan dimulai dari tengah rumah.
Ciong Thai Swe :
  1. Shio Kuda, terutama usia : 25 & 85 tahun.
  2. Shio Tikus, terutama usia : 7, 43, 67 tahun.
  3. Shio Ayam, terutama usia : 34 & 94 tahun.
  4. Shio Kelinci, terutama usia : 16, 52, 76 tahun.
Untuk Sembahyang kepada Thai Swe ( Dewa Zhang Ci ) harap membawa :
  1. Tiga macam Buah.
  2. Tiga macam Kue.
Ciong Peh Houw (Macan Putih) : Shio Macan
Untuk Sembahyang Peh Houw harap membawa : Tahu, telur, kacang hijau.

Ciong Go Kui (Ta Ye Er Ye) : Shio Anjing
Untuk Sembahyang Ta Ye Er Ye harap membawa : 5 macam buah.

Ciong Thien Kauw (Anjing Langit) : Shio Naga
Untuk Sembahyang Thien Kauw harap membawa : 3 macam buah.

Sembahyang Khi Hok ( Awal tahun - mohon Peng An) bagi yang shionya tercantum di atas : 15 Februari 2014 s/d 04 April 2014.

Sembahyang Wan Hok ( Akhir tahun - mengucapkan Kam Sia) bagi yang shionya tercantum di atas : 01 Desember 2014 s/d 21 Desember 2014. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar