|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 07 Maret 2014

Apa Cinta Bisa Diukur

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Dari segi apa kalian mengukur sebuah cinta dalam hidup kalian? Apakah dari kesetiaan, kasih sayang, kepercayaan, fisik, materi, atau hanya dari kebutuhan menjadikan pasangan sebagai sandaran hidup?...

Sebuah cinta tidak bisa diukur dari segi apa pun, hanya sebuah ketulusan untuk mencintai dan menyayangi yang tersemat di dalam hati. Seberapa dalam dan seberapa luasnya sebuah cinta tidak dapat kita tetapkan. Yang jelas kita hanya ingin mencintai, menyayangi sampai umur yang membatasi raga.

Jika ditanya seberapa dalam cinta seseorang, sudah diduga jawaban pasti sedalam dasar lautan samudara, setinggi puncak gunung himalaya. Dasar lautan masih bisa dicapai, puncak gunung masih mampu didaki.

Cinta itu sedalam isi hati kita, seluas pikiran. Isi hati dan pikiran, tidak bisa di tebak dan di ukur. Begitulah cinta yang tidak terukur. Bersyukurlah jadi manusia yang bisa mencintai dan dicintai. Salam kebajikan (Penulis : Amoy)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar