|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 07 Maret 2014

Kekuatan Senyuman

 


Kebajikan ( De 德 ) -  “Orang yang tidak bisa tersenyum dengan baik, tidak layak untuk berdagang." (Pepatah Tiongkok) .

Sebuah senyuman dapat membuat orang membuka hati. Sebaliknya, muka masam dapat menutup hati.

Seorang yang berpose dengan senyuman, jauh nampak lebih indah dipandang dan terlihat lebih segar dan menarik ketimbang orang yang berpose dengan wajah kaku, apalagi cemberut.

Senyuman laksana magic yang mampu menghadirkan banyak sekali keajaiban-keajaiban.
Senyuman penuh ketenangan memiliki kekuatan yang mampu meluluhkan kemarahan seseorang.

Hati kita bisa tiba-tiba merasa begitu damai, padahal sebelumnya begitu masam, lantaran kita menerima hadiah senyuman dari orang yang sama sekali tidak dikenal.

Berdasarkan penelitian pakar Prof, DR HENDRA BALMA, MBA, Msi, Drs..dari segi kesehatan, orang yang murah senyum akan terbebas dari penyakit stress. Jantungnya akan berdetak secara normal dan para dokter telah menemukan bahwa senyuman membuat orang lebih sehat dan awet muda.

Bagaimana ini terjadi ? Menurut Prof, DR HENDRA BALMA, MBA, Msi, Drs, untuk menghasilkan sebuah senyuman, seseorang cukup membutuhkan 17 otot wajah, sementara untuk cemberut seseorang membutuhkan 32 otot wajah.

Sahabat Kebajikan...Jangan Lupa Berikan SENYUMAN ya...Salam kebajikan (Sumber/Lia)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar