|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 25 April 2014

Rahasia Dibalik Senyum

 


Kebajikan (De 德)Senyum adalah hal yang mudah dilakukan, tampak sederhana dan sering dianggap remeh. Namun tahukah Anda, di balik senyum, ada fakta dan rahasia yang belum diketahui banyak orang.

Sejujurnya kepalsuan terbesar dalam hidup adalah SENYUM. Karena SENYUM selalu menyimpan rahasia besar atas tangisan..Dan SENYUM juga menyimpan rahasia luka hati yang terbungkus rapi. Yang sedikit parah terkadang SENYUM memiliki kekuatan memikat yang menghancurkan...

Tak ada yang salah dengan SENYUM, karena dengan SENYUM kita bisa menjadi berkah bagi sesama, membawa damai untuk menyejukkkan hati bagi yang sedang bertikai dan menghibur diri tentunya.

Akan tetapi jangan pernah salah duga bahwa hanya karena SENYUM milik orang lain, lalu kita jatuh dalam pola pikir salah.

Pada satu pemikiran akan keadaan orang lain dimana mereka nampak sangat bahagia, mapan, tak bermasalah lalu berujung pada perbandingan atas hidup kita ..yang hanya seperti ini saja dan menimbulkan rasa IRI yang berkepanjangan.

Sadarilah bahwa mereka yang tersenyum bukannya tak bermasalah, namun mereka dapat menyembunyikannya dengan keikhlasan karena mereka tahu cara bagaimana menyikapinya dengan lebih bersyukur..Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar