|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 16 April 2014

Seorang Ayah Mengorbankan Dirinya Dilindas Truk Demi Menyelamatkan Anaknya Saat Kecelakaan

 


Kebajikan (De 德) -  Sebuah kisah yang tragis, namun juga menunjukkan betapa besarnya pengorbanan seorang ayah demi melindungi anaknya, walaupun meski demi hal itu, dia harus kehilangan nyawanya sendiri.

Sebuah kejadian tragis menimpa seorang ayah dan seorang anak di Tiongkok. Pria bernama Hsiung Kuo, 71 tahun, mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan putranya, Yong 47 tahun saat hampir dilindas truk di jalanan Kota Quanzhou, tenggara Tiongkok. 

Meski ia sudah terluka parah, namun ayah yang berjiwa besar ini masih sempat mendorong anaknya dari bahaya, sehingga cuma dirinya yang terlindas truk itu.
  
Polisi mengatakan bahwa saat itu mereka berdua sedang mengendarai kendaraan sekuter listrik  ke kota di provinsi Fujian, ketika tiba-tiba sebuah truk besar melintas dan menabrak kendaraan mereka, seperti dilansir dari Dailymail, Senin 14 April 2014.

Kejadian yang terekam CCTV ini begitu cepat. Namun ada momen yang begitu dramatis tatkala Hsiung Kuo ternyata sempat menarik tangan anaknya, lalu mendorong tubuh anaknya menjauh dari roda truk.

Meskipun saat itu roda truk sudah menggilas kakinya, namun Hsiung masih tetap berupaya mati-matian untuk mendorong anaknya supaya menjauh dari bahaya. Beberapa detik kemudian roda truk itu melindas dada Hsiung sehingga membuatnya tewas seketika.
  
Sesaat setelah kejadian, ambulans segera datang. Namun nyawa Hsiung Kuo tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara Yong Kuo dirawat karena merasa begitu terpukul.  Supir truk yang melarikan diri saat kejadian telah berhasil ditangkap dan sedang diselidiki oleh polisi.

Semoga Hsiung Kuo beristirahat dalam damai dan keluarganya diberi ketabahan. Pengorbanannya yang begitu besar demi sang anak telah menginspirasi banyak orang yang ada di dunia. Selamat jalan ayah yang heroik. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar