|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 01 Mei 2014

Beberapa Ucapan Selamat Hari Ibu ( Mu Qin Jie / 母亲节 )

 


Kebajikan ( De 德 ) Beberapa ucapan selamat Hari Ibu (Mu Qin Jie ( 母亲节 ) dalam bahasa Mandarin beserta Pinyin dan artinya.

世上只有妈妈好,没有天就没有地,没有您就没有我,谢谢您给我带来的一切一切

Shì shàng zhǐ yǒu māmā hǎo, méi yǒu tiān jiù méi yǒu de, méi yǒu nín jiù méi yǒu wǒ, xiè xiè nín gěi wǒ dài lái de yī qiè yīqiè

Hanyalah Mama yang terbaik didunia ini, tidak ada langit maka tidak ada juga bumi, tidak ada and maka tidak ada juga saya, Terima kasih atas segala-galanya yang telah anda berikan kepada saya.

在这个特别的日子里,我想对妈妈您说声:妈妈节日快乐!愿妈妈在今后的日子里更加健康快乐!

Zài zhè ge tè bié de rì zi lǐ, wǒ xiǎng duì māmā nín shuō shēng: Māmā jié rì kuài lè! Yuàn māmā zài jīn hòu de rì zi lǐ gèng jiā jiàn kāng kuài lè!

Di Hari yang sangat Spesial ini, saya ingin mengucapkan : Selamat hari Ibu! Semoga Mama lebih Sehat dan Bahagia!

母亲是伞,是豆荚,我们是伞下的孩子,是荚里的豆子。

Mǔ qīn shì sǎn, shì dòu jiá, wǒ men shì sǎn xià de hái zi, shì jiá lǐ de dòu zi.

Ibu adalah Payung, Ibu adalah kulit kacang, kami adalah anak dibawah lindungan paying, kami adalah biji kacang yang dilindungi kulitnya.

世界上其他一切都是假的、空的,唯有母爱才是真的、永恒的、不灭的

Shì jiè shàng qí tā yī qiè dōu shì jiǎ de, kōng de, wéi yǒu mǔ’ài cái shì zhēn de, yǒng héng de, bù miè de

Segala sesuatu di dunia adalah palsu dan kosong, hanya Kasih Sayang Ibulah yang benar, kekal dan abadi.

今天是母亲节。但,并不是只有在母亲节这天才要“特别”去关心您,365天里,每一天都是母亲节。希望您能天 天快乐,日日幸福

Jīn tiān shì mǔ qīn jié. Dàn, bìng bù shì zhǐ yǒu zài mǔ qīn jié zhè tiān cái yào “tè bié” qù guān xīn nín,365 tiān lǐ, měi yī tiān dū shì mǔ qīn jié. Xī wàng nín néng tiān tiān kuài lè, rì rì xìng fú

Hari ini adalah Hari Ibu. Tetapi, bukan hanya pada hari ini saja saya menaruh perhatian khusus  kepadamu, karena dalam 365 hari, Setiap hari adalah hari Ibu. Semoga Ibu dapat Senang dan Bahagia di setiap harinya.

妈妈,您脸上的皱纹不过是表示原来有过笑容的地方,在我心目中,您永远是最美的。祝您节日快乐,健康幸福

Māmā, nín liǎn shàng de zhòu wén bù guò shì biǎo shì yuán lái yǒu guò xiào róng dì dì fāng, zài wǒ xīn mù zhōng, nín yǒng yuǎn shì zuì měi de. Zhù nín jié rì kuài lè, jiàn kāng xìng fú

Mama, garis kerut di muka Ibu hanyalah menandakan bekas dari kesenyumanmu, dalam hati saya, Ibulah yang tercantik. Selamat Hari Ibu, Semoga Ibu Sehat dan Bahagia.

每年的五月,因为有了母亲节而美丽,我要在特殊的节日里衷心祝福我的妈妈节日快乐!

Měi nián de wǔ yuè, yīn wèi yǒu le mǔ qīn jié ér měi lì, wǒ yào zài tè shū de jié rì lǐ zhōng xīn zhù fú wǒ de māmā jié rì kuài lè!

Setiap bulan Mei adalah Hari Ibu Sedunia, sehingga bulan Mei menjadi bulan yang indah, saya ingin mengucapkan selamat kepada Mama di hari yang special ini, Selamat Hari Ibu!

Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu (Mu Qin Jie) ini dapat bermanfaat untuk kita semua. (Dinaviriya)
                                                   
                                                    母亲节快乐 
                                               Selamat Hari Ibu  
                                             Happy Mother’s Day

Tidak ada komentar:
Write komentar