|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 11 Juni 2014

Bunuh Diri Setelah Menemui Kekasihnya

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Ketika memutuskan untuk mencintai seseorang itu berarti kita telah memutuskan untuk bisa menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan. Bisa saling mendukung baik saat susah maupun senang, dan hidup bahagia hingga kakek dan nenek. Jangan sampai Anda mengalami kejadian seperti yang berikut ini yang mencintai seseorang hanya melihat pada fisiknya saja.

Pria bernama Mark Anthony Perez bunuh diri lantaran melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan keinginannya. Mark Anthony berpacaran dengan seseorang yang diknalnya melalui dunia maya. Mark pun menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita tersebut.

Ia memutuskan berpacaran lantaran melihat sang kekasih yang sangat cantik dan menarik. Mark dan wanita tersebut pun sudah menjalin hubungan selama 4 bulan. Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung tersebut, kemudian Mark memutuskan untuk kopi darat alias ketemuan dengan pacar online-nya tersebut.

Alangkah terkejutnya Mark, ketika bertemu, sang kekasih ternyata jauh dari yang diharapkannya selama ini. Karena kaget dan merasa tertipu, Mark tanpa pikir panjang seketika loncat dari lantai 4 sebuah mall yang ada di Manila, Filipina. Mark langsung tewas di tempat kejadian karena mengalami patah tulang iga dan kepala pecah.

Banyak saksi yang melihat kejadian mencengangkan yang dilakukan Mark. Tak ada yang menyangka dengan apa yang dilakukannya. Karena banyaknya saksi yang melihat kejadian ini, kasus ini dianggap sebagai kasus bunuh diri.

Diketahui, sang kekasih wanita terlihat cantik karena menggunakan efek dari Camera 360. Aplikasi ini memang sering dipakai untuk aplikasi edit foto dan menempati tempat teratas sebagai aplikasi kamera terfavorit di Play Store.


Semoga kejadian ini tidak ada yang menimpa kita semua ya. Jadilah diri sendiri dan jangan menipu orang lain dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini. Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar