|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 29 Juli 2014

Pandanglah Dunia Dari Sudut Lain

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Dengan ketenangan menguasai dan memutuskan setiap hal, kesempatan yang baik tidak akan hilang.(冷静把握和判断每种事情,好的机会就不会跑走)

Ketenangan dan kebahagiaan tidak dapat dibeli dengan uang, carilah ketenangan dan kebahagiaan batin itulah hidup yang terindah. Pelihara pikiran-pikiran baik dihati dengan tanpa keraguan karena itulah ketenangan. Segala sesuatu yang menyakitkan hati, hanya akan membuat kita tidak dapat menikmati kebahagiaan hidup.

Keraguan untuk memutuskan sesuatu pilihan ataupun tanggung jawab, kadangkala merupakan salah satu sikap yang akan menyebabkan kita kehilangan kesempatan terbaik yang hadir dalam kehidupan kita. Tanpa kita sadari kesempatan itu hanya datang sekali dan takkan kembali.

Kita tidak pernah mengerti apa yang kita ragukan akhirnya membuat penyesalan hidup kita. Tapi kadang apa yang ingin kita raih juga selalu bertentangan dengan apa yang kita inginkan. Ingin hidup indah persiapankan segalanya dengan rencana matang, walau waktu dan kondisi berubah sekalipun, kita telah siap menghadapinya.

Pandanglah dunia dari sudut pandang yang lain, dunia akan terlihat luas tak terhingga. Ubahlah pendirian dalam menangani masalah, maka segalanya akan terasa nyaman dan tenteram. (轉一個角度來看世界, 世界無限寬大, 還一個立場來待人處事, 人事無不輕安). When you view the world from a different perspective, the world become vast and wide. Try shifting your perspective in everything you do, and all will be light and easy. - Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar