|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 28 Juli 2014

Penculikan Bayi Jannette Oleh Pembantu Rumah Tangga

 


KEBAJIKAN (De 德)Dona, pekerja rumah tangga (PRT) di Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, membawa kabur Jannette, anak majikannya yang baru berusia 1 tahun 2 bulan. "Dia (Dona), baru tiga hari saya jemput dari yayasan untuk bekerja di rumah saya," ujar Irene, ibu Jannette, seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (26/7/2014).

Kejadian tersebut terjadi Jumat kemarin. Menurut Irene, Jumat pagi sekitar pukul 08.30 WIB, saat mengetahui anaknya sudah bangun, dia meminta Dona melihat keadaan anaknya. "Saat itu saya masih di kamar, karena di ruang tamu sedang ada mertua saya, jadi saya minta pembantu saya untuk melihat sebentar anak saya," kata Irene.

Namun, menurut Irene, tak sampai 5 menit, suara anaknya tidak lagi terdengar. Menyadari anaknya telah diculik, Irene dan mertuanya segera berusaha mengejar sang PRT.  Dia menduga, PRT tersebut membawa kabur anaknya melalui pintu belakang rumah.

Seorang warga yang sempat melihat Dona, mengatakan, PRT tersebut dijemput seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor.


Dona alias Yulia yang terekam di CCTV
KTP Dona alias Yulia
Kronologis kejadian penculikan Jannette :

Bayi Jannette ditinggal kerja oleh orang tuanya dengan pembantu yang bernama Dona alias YULIA, umur 19th ciri-ciri kurus, hitam dan rambut gelombang, dirumah nenek Jannette.

Hari itu saat nenek Jannette sedang ke belakang sebentar, pembantu menggunakan kesempatan ini untuk menculik Jannette, nenek Jannette menyaksikan sendiri bagaimana cucunya diculik, ketika kembali dari belakang, sang nenek melihat pembantu tersebut lari sambil menggendong Jannette ke arah seorg laki laki yang sudah menunggu diatas motor.

Namun ketika sang nenek berhasil mengejar sampai ke depan, sang cucu telah dibawa lari dengan sepeda motor oleh pembantu dan lelaki yang kemungkinan merupakan pacar pembantu tersebut.

Mohon bantuan saudara - saudara agar membantu membroadcast berita ini hingga sampai kepada orang - orang baik yang bersedia membantu mencari bayi malang ini atau kepada aparat supaya penculik dan komplotannya bisa tertangkap pikirkan jika bayi ini adalah anak kita sendiri.

 

Berita Duka dari keluarga korban penculikan

 

Berita Duka dari keluarga korban penculikan! 10.00 WIB27-07-2014, Enet telah ditemukan tadi, namun dalam keadaan tak ada lagi cucu kami ini. Tuhan pasti menerima Enet di surga karena sesuai firman Tuhan Yesus bahwa anak-anak adalah pemilik surga selayaknya Tuhan sendiri.

Dan Tuhan kuatkanlah kami para ortu terutama papa, mama, para opa dan oma dan oma tua Enet. Terima kasih teman-teman dan saudara/i yang telah berusaha membantu berusaha menemukan Enet dan mendoakan Enet. Biarlah Tuhan yang membayar segala kebaikan kalian semua. Amin ! PENCULIK BELUM DITEMUKAN !!!#pray for ENET#O Tuhan kuatkan keluarga korban. Sebarkan terus foto pelaku ampe ketangkap... 

Klarifikasi Hope TEAM Tentang Foto Fitnah Pelaku yang beredar 

Hope TEAM yang mengenal FOTO FITNAH kepada ibu ini, memberikan klarifikasi :
Kepada Seluruh Jajaran...Mohon bantuan mengenai kasus Jeanette, yang difoto ini yang disebut pelaku itu tidak benar, beliau adalah orang tua Almarhum Patrcik (pasien radang otak yang pernah ditolong oleh Hope TEAM dan Organisasi sosial lainnya).

 

Karena ulah orang tidak bertanggung jawab kini foto ibu ini beredar di semua media, posisi ibu ini ada di Taiwan, baru setahun kehilangan anaknya (Almarhum Patrick), kini ia DIFITNAH!!... mohon bantu klarifikasi...Terima kasih.. Regards, Rudy Ng 0853 1677 1988 Relawan Hope Team.  

DI MOHON TIDAK MENAMBAH-NAMBAHKAN KATA-KATA DAN TOLONG HARGAI KELUARGA KORBAN.  Mari saling share membantu mencari pelaku dan mendoakan Jannette. Salam kebajikan (Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/53d2881ba3cb1771658b476b/help-bayi-hilang/1  dan http://tjin-kwang.blogspot.com/2014/07/klarifikasi-hope-team-beredar-foto-foto.html )

Tidak ada komentar:
Write komentar