|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 20 Agustus 2014

3 Tanda Pria Setia

 


KEBAJIKAN (De 德) - "Kamu sayang sama aku nggak?" Itu adalah pertanyaan yang sering diucapkan wanita pada pasangannya. Sikap pria yang cuek dan seolah tidak peduli, membuat Anda meragukan perasaan dan cintanya.

Berbagai pikiran buruk pun menghantui Anda. Tak jarang, Anda meragukan kesetiaannya.

Padahal, kesetiaan adalah dasar dalam membina hubungan bahagia. Bila jeli, Anda akan menemukannya dalam diri pasangan.

Berikut adalah tanda-tanda bahwa dia adalah pria setia, dilansir all women stalk:

1. Terbuka dan jujur


Ini salah satu tanda yang paling jelas bahwa pria Anda setia. Dia tidak ragu berbagi setiap hal kecil dengan Anda, tidak ada yang disembunyikannya. Memberitahu bila sedang beraktivitas dan bersama siapa. Bahkan saat Anda tidak memintanya.

2. Tertarik pada minat Anda

 
Seseorang yang tertarik pada minat dan terus berupaya agar membuat Anda lebih baik adalah salah satu tanda dia setia. Dia mengerti apa yang Anda sukai dan tidak. Dia tahu cara membuat Anda bahagia.

3. Menghargai opini Anda

 
Saat ia bertanya pada Anda tentang barang yang ingin dibelinya, itu tandanya ia menghargai opini Anda. Ia merasa penilaian Anda adalah hal penting. Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar