|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Agustus 2014

7 Cara Mengobati Luka Tersembunyi

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Tidak mengherankan bahwa luka yang tersembunyi dapat menurunkan kualitas hidup Anda. Sulit untuk mengidentifikasi luka masa lalu Anda karena tersembunyi sangat dalam di sub kesadaran Anda. Anda tidak perlu merasa frustrasi dan putus asa jika Anda gagal untuk mengubah situasi untuk lebih baik.

Cobalah fokus pada solusi dari masalah ini dan menemukan langkah yang efektif untuk penyembuhan. Masalahnya setiap orang perlu pendekatan individu untuk mengatasinya.

Selanjutnya, diharapkan untuk mulai mengarah pada kehidupan yang aktif, penuh dengan peristiwa baru dan kegiatan yang menarik dalam rangka untuk menjernihkan pikiran Anda dari kesalahan pada masa lalu.

Sayangnya, banyak orang kelihatannya masih mengalami konflik yang sama dan rasakan hal negatif lagi. Semoga tips ini sedikit membantu Anda menyembuhkan sakit yang tersembunyi dalam lubuk hati yang paliang dalam.

1. Mengakui bahwa Anda memiliki masalah

 
Langkah pertama untuk menyembuhkan luka yang tersembunyi adalah menyadari bahwa Anda memiliki konflik dalam psikologis . Anda harus sadar kondisi yang tidak diinginkan ini, jika benar-benar ingin memulai proses penyembuhan.

Ketika Anda melihat dan menyadari kebenaran hidup, Anda akan mengerti apa yang Anda perjuangkan. Ini akan memudahkan jalan sukses Anda. Jangan menutup mata Anda oleh fakta luka tersembunyi yang dapat mengganggu impian Anda. Periksa hati Anda dan mulai menyembuhkan jiwa Anda hari ini.

2. Menemukan kedamaian

 
Teknik ini sangat efektif ketika Anda tidak dapat menemukan kedamaian dalam hidup Anda. Anda harus menetapkan kedamaian sebagai prioritas baru dalam hidup Anda. Luangkan lebih banyak waktu melakukan hal yang membawa kedamaian batin Anda dan meningkatkan mood Anda. Jika Anda menemukan bahwa kegiatan tertentu mengubah persepsi Anda tentang dunia dan mengisi jiwa Anda dengan cahaya dan kedamaian, maka Anda harus melakukannya secara teratur.

3. Biarkan rasa sakit Anda keluar

 
Meskipun semua tergantung pada jenis sakit tersembunyi yang Anda derita, ada beberapa emosi seperti kemarahan dan kebencian, harus segera di keluarkan, karena sangat berbahaya bagi fisik dan kesejahteraan emosional Anda.

Lebih baik mengekspresikan emosi negatif dan sakit Anda dengan cara yang sehat. Saa ini ada banyak teknik untuk menyingkirkan kemarahan dan kebencian. Pergi ke gym dan memukul sansak, aktivitas fisik dapat menjadi penangkal yang baik untuk kemarahan tersembunyi atau kemarahan yang terbuka.

4. Maafkan orang yang telah menyakiti Anda

Memaafkan adalah kualitas orang yang kuat dan bijaksana. Anda harus mengakui bahwa semua orang diperbolehkan untuk membuat kesalahan. Hanya keinginan kuat untuk dapat menyingkirkan sakit tersembunyi akan membantu Anda menemukan kemampuan untuk memaafkan dan mengatasi emosi Anda.

Manusia memiliki naluri untuk menyakiti kembali, ketika mereka telah disakiti. Sayangnya, banyak orang lebih memilih untuk balas dendam dan menjaga luka yang tersembunyi dalam hati mereka. Saya pikir lebih baik untuk mengampuni, jika Anda tidak ingin meninggalkan luka terbuka di dalam jiwa Anda.

5. Mendorong diri sendiri

Jika tidak ada orang di lingkaran kontak Anda yang dapat memberikan uluran tangan dan sebagai pendorong maka Anda harus mengambil inisiatif untuk mendukung diri sendiri. Cobalah untuk memberikan diri Anda hal menyenangkan yang tidak didapatkan sebelumnya. Tindakan ini dapat membantu mengubah rasa sakit dan konflik batin menjadi kekuatan dan keuntungan Anda. Jika mengikuti saran ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun diri sendiri.

6. Bicarakan hal ini

Cara terbaik untuk membantu mengobati luka tersembunyi Anda adalah dengan terbang jauh. Saya mengerti mungkin menakutkan untuk membuka diri dan berbicara tentang kekhawatiran dan perasaan bathin Anda, tetapi dapat menjadi awal dari proses penyembuhan.

Anda perlu beberapa waktu untuk memahami bagaimana rasa sakit dan bagaimana sakit memengaruhi kesehatan mental dan fisik Anda. Setelah refleksi yang cukup besar pada luka yang tersembunyi, Anda mungkin menyadari bahwa itu bukan masalah sama sekali dan Anda bebas dari penderitaan ini.

7. Maju ke depan

Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda, Anda harus selalu kuat dan cukup bersabar untuk terus bergerak maju. Jangan takut pada bekas luka, yang menetap di kedalaman jiwa Anda. Tidak mungkin untuk memiliki masa depan yang lebih baik sampai Anda mengatasi sakit tersembunyi yang menjengkelkan ini. Buatlah rencana tindakan yang membantu Anda memulai hidup baru.

Alyson Noel pernah berkata, "Satu-satunya hal yang pernah seseorang bisa benar-benar lakukan adalah terus bergerak maju. Ambil lompatan besar ke depan tanpa ragu-ragu, tanpa sekalipun melihat ke belakang. Cukup melupakan masa lalu dan menempa ke masa depan. "

Artikel ini dapat menjadi kunci pemulihan mental Anda, jika Anda mengikuti nasihat. Saya yakin Anda cukup berani untuk bergerak dan melawan hal-hal yang membuat Anda sengsara. Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar