|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Agustus 2014

7 Keputusan yang Harus Anda Lakukan untuk Memperbaiki Diri

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Ada beberapa keputusan penting yang membuat Anda harus memperbaiki diri sendiri. Tidak pernah ada kata terlambat untuk menetapkan prioritas baru dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Takut untuk mengubah sesuatu dalam hidup Anda. Anda tidak dapat mengubah siapa pun kecuali mengubah diri Anda sendiri, tetapi jika Anda mengubah diri Anda menjadi lebih baik mungkin Akan menjadi perhatian orang lain dan keadaan akan berubah menjadi lebih baik juga.

Lihatlah daftar 7 keputusan yang harus Anda buat untuk memperbaiki diri sendiri.

1. Makan dan minum dengan benar

Berpegang pada yang benar, pola makan sehat yang menawarkan berbagai manfaat, juga membantu Anda tetap sehat secara mental maupun fisik. Makanan yang sehat akan membantu Anda mendapatkan keseimbangan yang tepat dari vitamin, mineral dan nutrisi lainnya. Ini akan memberi Anda banyak energi. Selain itu dapat membantu Anda menangani stres dengan lebih baik juga sangat penting untuk wanita. Jangan melupakan untuk minum air yang cukup setiap harinya. Makanan alami bisa membuat Anda merasa lebih baik.

2. Berpikiran positif terhadap sekitar

Manusia bukanlah yang sempurna , jadi mereka juga bisa dalam suasana hati yang buruk. Berada di sekitar orang-orang yang positif dapat menguntungkan dan membantu Anda memperbaiki diri sendiri. Dengan adanya teman-teman yang lebih positif maka Anda harus tetap optimis, karena Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang optimis lebih tahan terhadap stres dan penyakit.

3. Teratur berolahraga

Anda makan dengan pola yang benar. Anda membersihkan gigi setiap hari. Mengapa Anda tidak berolahraga secara teratur? Tidak peduli berapa usia atau kondisi Anda. Anda harus berolahraga setiap hari. Olahraga baik untuk tubuh dan pikiran Anda. Jika Anda ingin memakai celana jeans favorit Anda, Anda harus melakukan yang terbaik untuk tetap dalam bentuk tubuh. Olahraga akan memberikan Anda tidur yang lebih baik, suasana hati dan fungsi kekebalan tubuh yang kuat.

4. Mengembangkan kebiasaan baik

Penting untuk mengembangkan kebiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari Anda, karena dapat menjadi awal perubahan yang positif. Jika Anda benar-benar ingin membuat hidup Anda lebih baik, Anda harus menetapkan prioritas baru dan tujuan yang ingin Anda capai. Mungkin Anda perlu untuk mengembangkan kebiasaan baru untuk mencapai tujuan tersebut. Mengatur pengingat pada ponsel Anda dan menggabungkan tugas-tugas baru ke daftar jadwal Anda. Jika Anda bekerja keras, Anda pasti dapat mencapai tujuan Anda.

5. Bayangkan masa depan Anda

Jika ingin memiliki hal-hal yang belum pernah Anda miliki, Anda harus melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hidup untuk saat ini, tapi jangan lupa tentang masa depan Anda. Motivasi adalah kunci keberhasilan Anda. Itulah mengapa Anda harus meninggalkan semua kekhawatiran Anda dan membayangkan masa depan yang sejahtera. Ingatlah bahwa pikiran yang baik tentang hidup Anda dapat membantu Anda membuat semua impian Anda menjadi kenyataan.

6. Tidur yang baik

Tidur adalah bagian penting dari hidup Anda. Ini membuat Anda merasa lebih baik dengan meningkatkan suasana hati dan menjauhkan Anda dari lingkaran di bawah mata. Anda keliru, jika Anda berpikir tidur berlebihan itu lebih baik daripada tidak cukup tidur. Tidur berlebihan biasanya membuat Anda cepat lelah. Cobalah untuk tidur tidak kurang dari 6 jam dan Anda akan merasa diri Anda lebih baik. Selain itu, tidur malam yang baik membuat Anda merasa berenergi dan bersemangat untuk memulai hari baru.

7. Menetapkan Tujuan


Menetapkan tujuan yang jelas adalah salah satu hal paling penting yang harus Anda lakukan. Padahal, menetapkan tujuan dapat sedikit berlebihan. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda menjadi sukses. Adalah tidak mungkin membayangkan menjadi sukses jika Anda tidak ada gagasan untuk itu. Anda harus mempunyai gambaran yang jelas dari semua tujuan yang diinginkan dan bergerak mencapai tujuan Anda.

7 keputusan yang bijaksana akan membantu Anda memperbaiki diri dan kehidupan Anda. Anda harus menyadari bahwa gaya hidup yang baik dapat membuat Anda lebih terarah dan sukses. Apa saja cara Anda untuk memperbaiki diri sendiri? Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar