|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 30 Agustus 2014

Hidup Mencari Uang, Uang Perpanjang Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Awalnya manusia hidup untuk mencari uang, kemudian uang untuk memperpanjang kehidupan, sehingga kita bisa menikmati keindahan dan kebahagiaan dari kehidupan.

Di zaman sekarang, selama lebih dari separuh hidupnya, manusia terus berusaha dan bekerja dengan giat setiap hari memaksa diri kita dengan keras mengumpulkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.  Kita mengabaikan kesehatan kita, waktu bersama keluarga, sahabat, lingkungan sekitar dan hobi yang kita sukai.

Secara tidak terasa waktu berjalan dengan cepat, beberapa orang berhasil mengumpulkan uang yang lebih dari cukup, tetapi sangat banyak orang yang hanya hidup berkecukupan saja. Dan ada pula yang kurang beruntung, sehingga hidupnya dicukup-cukupin sebisanya. Semua ini kembali kepada karma masing-setiap orang.

Waktu terus berjalan tanpa henti, tetapi tubuh kita semakin rapuh dan lemah bersamaan dengan usia yang semakin bertambah. Akhirnya, mulai timbul berbagai macam penyakit yang terus melemahkan tubuh ini. Walau tubuh akan semakin rapuh dan lemah, tetapi manusia harus dapat berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar lebih baik lagi.

Bagi mereka yang memiliki karma baik, sehingga berhasil memiliki uang yang lebih dari cukup. Akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk dapat menggunakan uang lebihnya dalam mempertahankan tubuhnya dari penyakit yang terus memperlemah tubuhnya.

Dimana, mereka yang memiliki uang lebih, akan memiliki kesempatan lebih baik sehingga dapat memilih dokter dan rumah sakit yang terbaik, bahkan mereka dapat membeli fasilitas teknology dan ilmu kedokteran yang termodern sekalipun.

Dengan demikian, memiliki karma baik sehingga dapat lebih mudah dalam mendapatkan uang yang lebih adalah suatu berkah yang sangat luar biasa. Sehingga uangnya dapat digunakan untuk memperpanjang kehidupannya.

Dengan memiliki kehidupan yang lebih baik dan panjang, maka sebenarnya mereka memiliki waktu yang lebih banyak dan panjang untuk membina diri. Dengan memiliki waktu yang lebih banyak dan panjang dalam membina diri, maka pembinaan spirtualnya akan lebih baik lagi.

Namun pernahkah kita menyadari bahwa Tidak banyak mahluk yang memiliki karma baik, untuk dapat dipermudah dalam mengumpulkan uang. Tidak banyak mahluk yang memiliki karma baik, untuk dapat memiliki kehidupan yang panjang. Dan sangat sedikit sekali mahluk yang memiliki karma baik, untuk dapat memiliki uang berlimpah dan kehidupan panjang.

Untuk itu, Bersyukurlah para mahluk yang memiliki karma baik, sehingga berhasil memiliki uang yang lebih, dan bermanfaat untuk memperpanjang kehidupannya. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar