|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 20 September 2014

Kisah Tragis Derita Menantu yang Diselingkuhi Suami dan Ditelantarkan Mertua

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sama halnya seperti wanita yang lain, Yang Tian-Tian pasti menginginkan pernikahan yang bahagia dan suami yang setia. Awalnya ia adalah wanita yang chubby dan bertubuh sehat. 

Sudah jatuh, tertimpa tangga dan harus menerima nasib yang mengenaskan pula. Inilah yang terjadi pada seorang menantu di Tiongkok, Yang Tian Tian. Wanita 28 tahun ini mengalami nasib yang tragis dari suami serta mertuanya.

Kenyataan itu membuat Yang Tian Tian sangat terpukul dan sakit hati. Namun saat berkonsultasi pada ibu mertuanya dan hendak membahas masalah itu dengan suaminya, ibu mertuanya menahan. Ia mengatakan bahwa sangat normal bagi seorang pria bila ia punya nafsu pada wanita lain. Sang mertua malah menganjurkan Tian Tian untuk lebih bersyukur karena ia masih punya makanan dan minuman untuk hidup di rumah.


Mendengar hal ini, Tian Tian sangat stres. Ia bahkan gagal menggugat cerai suaminya. Yang Tian Tian pun mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi pil dengan dosis berlebih. Dilansir dari Asiaone, aksi bunuh diri ini pun gagal. Yang Tian Tian berhasil diselamatkan, meski ia akhirnya mengalami kerusakan otak.

Akibatnya, Yang Tian Tian hanya bisa hidup di atas kursi roda atau kasur. Ibu mertuanya bersedia menampungnya di rumah, namun menurut pemberitaan di media Tiongkok, dia tak diberi makan dengan teratur oleh mertuanya. Selama setahun ia berada di sana, bukannya ada kemajuan,
Tian Tian yang tadinya chubby dan curvy menjadi sangat kurus hingga tulangnya terlihat dengan jelas.
 

Hal ni tentunya sangat mengejutkan saudari Yang Tian Tian yang mengunjunginya dan melihatnya jadi sangat mengenaskan. Tak terima dengan hal itu, ia pun menegur pada ibu mertua saudarinya itu. 


Sang mertua melakukan pembelaan, "Kami sekeluarga saja tak bisa makan daging selama setahun, bagaimana bisa merawatnya," ujarnya.

Kabarnya, ibu mertua itu bahkan menolak mengijinkan menantunya dibawa ke rumah sakit. Karena terlambat ditolong, keadaan Yang Tian Tian memburuk. Pada 1 Agustus yang lalu, sehingga menyebabkan Yang Tian Tian meninggal dunia. 


Meski sangat disayangkan dan membuat banyak orang geram, namun banyak pula orang yang mendoakan agar Yang Tian Tian meninggal dengan tenang karena ia sudah lepas dari penderitaan duniawi. Salam kebajikan

1 komentar:
Write komentar