|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 15 September 2014

Renungan Bijak

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup itu terlalu rumit untuk ditebak, Jangan mengkhawatirkannya.
Lakukan saja apa yang menurutmu benar.

Jika kamu terus membiarkan masa lalumu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah sampai ke masa depan yang kamu inginkan.

Jangan biarkan orang lain yang memutuskan apa yang baik untuk hidupmu, karena yang tahu apa yang terbaik adalah dirimu sendiri.

Ketika seseorang membicarakan kamu di belakangmu, itu hanya berarti bahwa hidupmu jauh lebih menarik daripada hidup mereka.

Belajarlah untuk memuji bukan merayu..
Untuk menghargai bukan meniru..
Untuk mengagumi bukan Iri..
Dan hidupmu akan lebih berarti.

Jangan hidup dengan topeng dan kebohongan di wajahmu,
Hidup dalam kepura-puraan hanya menyiksa diri.
Tunjukkan dirimu dan katakan : "Inilah aku apa adanya."

Kabar buruknya : "Hidup ini tak akan ada yang sempurna."

Kabar baiknya : "Anda tak perlu hidup yang sempurna untuk bisa menikmatinya."

Ingatlah bahwa : "Apapun yang kita tabur, kelak akan kita tuai." Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar