|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 18 Oktober 2014

Benefits Of Patience

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Menjadi SABAR sangat baik untuk MENGENDALIKAN EMOSI yang ada pada diri kita.

SABAR mungkin kata yang mudah di ucapkan, tapi sulit Untuk di lakukan. Tak apa-apa, itu NORMAL..Terkadang menjadi SABAR benar-benar membutuhkan waktu.

Tak mungkin dalam segala situasi kita akan selalu SABAR, tapi mulailah MELATIH DIRI kita untuk memiliki sifat yang satu ini.

Sifat SABAR dapat memberikan kita banyak manfaat, seperti apa ?

1. MEMBANTU MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG BENAR.
 

Ketika kita EMOSI, kita akan cenderung CEROBOH dalam mengambil KEPUTUSAN.

Tapi bayangkan ketika kita SABAR dalam menghadapi segala situasi, kita akan LEBIH MUDAH dalam MENGAMBIL setiap KEPUTUSAN yang kita buat.

kita akan cenderung TENANG dan RILEKS, hal ini akan membantu kita MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG TERBAIK.

2. DAPAT MEMBUAT HUBUNGAN LEBIH BAHAGIA.
 

Tidak semua PERSOALAN harus dihadapi dengan EMOSI, terkadang KELEMBUTAN dan KESABARAN yang akan mencairkan segala situasi yang rumit.

Percaya atau tidak, ketika kita SABAR, maka orang yang ada si sekitar kita akan merasa NYAMAN dan AMAN. Keluarga, Sahabat, bahkan Pasangan akan lebih respect terhadap kita.

3. MEMBUAT KITA SELALU POSITIVE THINKING.
 

Sabar memang selalu tidak mudah, tapi rasa SABAR akan mengajarkan kita untuk selalu POSITIVE THINKING.

Dengan POSITIVE THINKING, akan membuat setiap masalah yang kita hadapi terasa lebih mudah dan tentunya kita BAHAGIA.

Nah sobat, Mulai sekarang mari kita belajar menjadi orang lebih SABAR...Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar