|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 26 Oktober 2014

Jangan Lepaskan Kesempatan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pepatah mengatakan, Ji bu ke shi, shi bu zai lai (機 不可失,時不再來) yang maknanya adalah Kesempatan tidak boleh dilewatkan, karna waktu tak dapat diputar ulang.

Setiap DETIK dari WAKTU harus DIMANFAATKAN dengan sebaik-baiknya...

Setiap LANGKAH dari jalan KEHIDUPAN, harus ditempuh dengan sungguh-sungguh, sehingga tidak timbul PENYESALAN di dalam kehidupan ini...

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Oleh sebab itu pilihlah yang BAIK sehingga hal-hal yang baik mengikuti kita.
Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Kesempatan tidak sering datang, jadi salah satu harus mengambil pemahaman yang kuat dari setiap kesempatan dan tidak pernah membiarkan lewat.

Oleh sebab itu janganlah menyepelekan kesempatan yang kecil sekalipun karena sukses besar mungkin saja diperoleh dengan melakukan tindakan-tindakan yang tepat.

Ambil kesempatan satu demi satu. Karena kamu tak akan mengetahui apa yang akan terjadi jika kesempatan dilewatkan begitu saja.

Jika kamu tak mengejar impianmu, kamu tak akan pernah memilikinya. Jika kamu tak melangkah maju, kamu akan selalu di tempat yang sama!

Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

Tidak ada kata TERLAMBAT untuk memulai sesuatu yang baru, menjadi BAHAGIA atau KECEWA adalah sebuah PILIHAN, pilihan yang kita ambil MENENTUKAN keberhasilan atau kegagalan dalam hidup kita.

Semoga PERJUANGAN kita kedepan adalah perjuangan yang bisa membawa BERKAT dan KEBAIKAN untuk orang di sekeliling kita. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar