|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 31 Oktober 2014

Makanan yang Harus Dikonsumsi dan Dihindari untuk Meredakan Migrain

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ouch! Kepalaku sakit. Obat penghilang rasa sakit dapat mengurangi rasa sakit, tetapi bukankah lebih baik untuk melewati perasaan bahwa ada aktivitas di dalam kepala Anda. Berikut adalah beberapa cara dari segi makanan untuk mengurangi migrain menjadi berkurang.

Mengapa dan kapan migrain terjadi?
Menurut Journal of Head and Face Pain (May 18, 2005) migrain lebih sering terjadi pada musim semi dibandingkan musim lainnya. Ketika seseorang mengalami stres atau perubahan cuaca maka lebih mungkin terjadi migrain. Dehidrasi adalah pemicu utama, bahkan bagi mereka yang tidak rentan terhadap migrain. Melewatkan makan juga dapat memicu migrain, seperti halnya makan makanan tertentu.

Makanan yang bisa memicu terjadinya migrain
Mesin pencarian Google dengan cepat akan mengidentifikasi MSG sebagai makanan umumnya terkait dengan migrain. Menurut jurnal Head and Face Pain (May 20, 2005), MSG (monosodium glutamate) secara ilmiah sebagai penyebab migrain

Bagian yang sulit adalah bahwa MSG bersembunyi di banyak hal dari kacang kalengan, makanan kemasan, saus kedelai dan bumbu, makanan restoran. Perhatikan bahan berikut seperti: MSG, HVP (protein nabati terhidrolisis), bumbu alami atau penyedap. Kafein juga dapat menjadi pemicu (soda pop, kopi, teh, cokelat panas, cokelat, kakao.)

Menurut sebuah studi tahun 2003, makanan berikut juga dapat memicu sakit kepala pada anak-anak dan remaja seperti keju, cokelat, buah jeruk, hot dog, monosodium glutamat, aspartam, makanan berlemak, es krim, kafein. Dalam catatan, anggur merah dan bir juga dianggap pemicu migrain.

Bagaimana cara mengendalikan migrain Anda
Karena Anda tidak dapat menghindari perubahan cuaca atau musim semi, itu bisa mulai dengan tindakan sederhana untuk mencoba menghilangkan stres. Menghilangkan stres bisa diatasi dalam berbagai bentuk seperti mandi air panas, mengambil kelas yoga, meditasi, bernapas dalam-dalam, olahraga atau menghindari orang / situasi yang membuat Anda stres.

Minum lebih banyak air dan mencoba untuk makan secara teratur juga dapat membantu. Adapun apa yang Anda makan, dengan ide bagus untuk menghindari makanan yang memicu migrain, seperti MSG, kafein, HVP (Hydrolyzed Vegetable Protein ).

Migrain juga dapat dipicu oleh alergi makanan. Alergi makanan yang umum meliputi: telur, daging sapi, daging babi, kacang tanah, kacang-kacangan, ikan, kerang, jeruk, cokelat, soda, jagung, kayu manis, susu sapi, gandum, rye / gandum hitam , barley/ sejenis gandum, kedelai, kacang-kacangan, tomat.

You eat broccoli and related vegetables (kale, Brussels sprouts, cauliflower, cabbage, collard greens, kohlrabi, rutabaga, and turnips), fruit (choosing one of apples, bananas, or pears – starting with only one fruit is the best way to ensure that the fruit is not the food causing the symptoms, which is sometimes the case). After 3 days, you can add other fruits

Konsumsi brokoli dan sayuran terkait (kale, kubis Brussel, kembang kol, kubis, collard hijau, kohlrabi, Rutabaga, dan lobak), buah (memilih salah satu dari apel, pisang, atau pir - dimulai dengan hanya satu buah adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa buah ini bukan makanan menyebabkan gejala-gejala, yang kadang-kadang terjadi). Setelah 3 hari, Anda dapat menambahkan buah-buahan lainnya

Tampaknya banyak untuk Anda? Tak ada salahnya mencoba selama seminggu dan melihat apa yang terjadi. Kemudian, Andadapat menambahkannya dalam satu jenis makanan dalam sehari. Hal ini tidak ideal tapi, kalau itu semua dapat Anda lakukan maka lebih baik daripada tidak mencoba.

Meskipoun hanya menambahkan satu jenis makanan dalam sehari, Anda harus membuat catatan makanan, jika Anda tidak membuat catatan penuh dalam dua minggu. Ketika sakit kepala berikutnya menyerang, maka Anda akan membutuhkan makanan harian yang akura dengan melihat 3 hari terakhir untuk mengetahui makanan apa yang telah Anda tambahkan ataupun kombinasi dari bahan makanan tersebut yang menjadi pemicu migrain. Salam kebajikan (allisontannis.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar