|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 20 Oktober 2014

Menyambut Sang Surya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Dunia itu luas.. Anda bisa belajar dari apapun yang tidak Anda ketahui..

Hidup itu rangkaian sirkum perputaran yang selalu berputar mengelilingi diri. Terkadang seseorang bisa saja menjadi terbawah ketika roda bumi berputar ke bawah.

Tak perlu takut berbuat salah atau mengakui kesalahan pada diri sendiri..Toh hanya Tuhan dan diri kita saja yang tahu kesalahan-kesalahan diri kita. Yang pasti hidup jangan di atur orang lain! Tentukan sendiri dan warnai hidup Anda.. 

Siapapun kita, DIMANAPUN kita berada, Semoga selalu BERBAHAGIA...Persahabatan, Kerjasama, Keakraban, dan saling DUKUNG antara kita semua adalah Sebuah KEINDAHAN..

Buang segala RAGU, PRASANGKA BURUK di hati kita demi masa depan yang CERIA dan eratnya KEBERSAMAAN..

Tentunya DIMULAI dengan SAPAAN dan SENYUMAN kita saat ini..

Marilah kita senantiasa mengucap SYUKUR dan BERDOA, serta MEMBUAT INDAH apa yang telah DIMILIKI, dan penuh SEMANGAT dalam menyambut SANG SURYA. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar