|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 21 Oktober 2014

Tipe Istri Idaman Para Pria Masa Kini, Andakah Wanita Itu?

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Seperti apa sih tipe istri idaman pada pria? Jawabannya tentu berbeda-beda tergantung di masa apa pria tersebut tumbuh. Sekitar 100 tahun yang lalu, pria menginginkan istri berada di rumah, tidak pergi ke mana-mana tanpa izinnya, membesarkan anak-anak dan tidak perlu bekerja sama sekali. 50 tahun yang lalu jelas berbeda, wanita bisa lebih bebas namun tetap harus fokus pada rumah tangga dan merawat anak-anak, dilansir dari vemale.com.

Bagaimana dengan keinginan pria masa kini?

Zaman sudah berubah, wanita sudah banyak yang memiliki pendidikan tinggi, karir cemerlang, bisa memutuskan ingin menjadi apapun untuk hidupnya. Namun ternyata, keinginan para pria untuk mendapatkan kriteria istri idaman tidak bergeser banyak.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, survey pada 1.500 orang menunjukkan apa harapan mereka pada istri atau suami mereka kelak. Inilah beberapa diantaranya:

Pria menginginkan istri yang..

 
    44 persen memilih wanita yang bisa mengurus rumah tangga
    39 persen memilih wanita yang bisa memasak
    33 persen ingin istrinya jago bersih-bersih
    31 persen ingin sang istri menjadi ibu yang baik
    31 persen ini memiliki istri yang menghormati pendapat mereka

Bisa dilihat bahwa pria sebagian besar pria masih menginginkan tugas-tugas tradisional yang dikerjakan wanita.  Di sisi lain, keinginan para wanita juga tidak terlalu bergeser.

Wanita menginginkan suami yang..


    41 persen ingin suami yang mau menghormati pendapat mereka
    38 persen berharap memiliki suami dengan keuangan yang layak
    27 persen ingin agar suaminya menjadi ayah yang baik
    25 persen ingin memiliki suami yang suka berkebun
    22 persen ingin suami yang memberi prioritas utama pada keluarga

Bisa disimpulkan bahwa sebenarnya keinginan pria dan wanita setelah menikah tidak mengalami pergeseran yang terlalu jauh. Beberapa tugas tradisional atau impian pria atau wanita 100 tahun yang lalu ternyata masih diinginkan oleh masyarakat modern.

Bagaimana dengan Anda, seperti apa tipe suami idaman yang diinginkan? Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar