|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 21 November 2014

Badai Pasti Berlalu

 

  

KEBAJIKAN ( De 德 ) Tak ada hari yang tak baik, semua hari pasti baik. Bila ada hari buruk itu hanya cara pandang manusia saja..

Karena baik atau buruk hanya tercipta pada hati dan pikiran serta perbuatan manusia sejatinya.

Berterimakasihlah pada masalahmu, karena persoalan akan mendewasakan, sekalipun airmata melengkapi penderitaanmu dengan perjumpaanmu dengan orang-orang yang menyakiti atau menghancurkan hidupmu.

Mengapa harus bersedih bila kita tahu bahwa apa yang kita jalani akan berdampak seperti ini ?

Harus kita pahami bahwa dalamnya masalah akan menimbulkan solusi, begitupun sebuah solusi akan menimbulkan masalah baru. Karena inilah hidup ..

Aneka persoalan kompleks silih berganti meski dengan solusipun tak jarang menimbulkan persoalan baru.

Jika kita sedang menghadapi "badai" kehidupan, teruslah berjalan, jangan pernah berhenti ditengah badai karena hanya akan membuat kita terjebak dalam ketidakpastian dan dalam keputusasaan bahkan tenggelam dalam keadaan yang terus menakutkan.
 

Hadapi dengan kesabaran dengan pikiran tenang, maka hidup akan membahagiakan. 

Jalani semua dengan keikhlasan dan sadari bahwa selama masih bernafas tak akan lepas dari persoalan kecewa serta airmata.

Nikmati terus proses hidupmu dengan kesadaran bahwa apapun akan berakhir seturut waktunya. Akan ada hari esok menunggu penuh harapan baru.

Lakukan saja yang dapat kita lakukan, dan ingat bahwa BADAI PASTI BERLALU !  Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar