|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 24 November 2014

Rekaman Pertengkaran Wanita Berdandan Tua Saat Pre Wedding Beredar di Youtube

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Beberapa waktu lalu sebuah pertengkaran hebat terjadi di jalanan Shenzen, Tiongkok. Anda mungkin sudah mengetahui runtutan kisah dan melihat foto-foto yang memperlihatkan drama cinta itu.

Pertengkaran sengit tersebut terjadi ketika seorang pria kaget dengan tunangannya yang siap foto pre wedding, namun menggunakan dandanan ala nenek-nenek. Mereka pun berdebat di depan umum dan menarik perhatian banyak orang.

Rekaman kejadian tersebut mulai beredar di dunia maya. Berikut ini video yang menjelaskan duduk perkara kejadian tersebut. Sayangnya sudah dihapus...

https://www.youtube.com/watch?v=6Z5kop0uGY0

Setelah pertengkaran yang tak menemukan solusi itu, sang pria meninggalkan tunangannya yang menangis hampa di jalan dan menjadi tontonan banyak orang. Saat ditanya kenapa dia menggunakan dandanan seperti itu, perempuan itu menjawab dengan emosional.

"Dia itu playboy. Aku ingin mengujinya," ujar wanita tersebut. Sementara pria yang bicara dengannya bertanya lagi, "Kalau sudah tahu dia playboy, kenapa mau menikahinya?"

Wanita itu sempat terdiam dan akhirnya menjawab, "Karena dia memperlakukan aku dengan baik. Tapi dia punya banyak pacar. Aku hanya ingin tahu apa dia akan tetap menyukaiku kalau aku sudah tua nanti."

Kemudian wanita itu kembali menangis karena ia kini sepertinya sudah tahu jawaban dari rasa penasarannya itu. Tak berapa lama, seorang teman membawanya pergi dari situ.

Kejadian ini bukan pertama kali. Beberapa waktu lalu di Hong Kong, ada pasangan yang bertengkar hebat dan menjadi tontonan di jalanan. Tak hanya itu, sang wanita bahkan menampari kekasihnya tersebut.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar