|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 Desember 2014

Jadikan Cinta Seperti Lilin

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  ♥  Jangan Jadikan AKU seperti : "KEMBANG API," sesudah terbakar
Indah Nya sesaat saja.

♥  Jangan jadikan AKU seperti : "BOLA," dari jauh di kejar sesudah dekat di tendang,
 
♥  Jangan jadikan AKU seperti : "PERMEN KARET," habis manisnya langsung di buang..!!
 
♥  Akan TETAPI, Jadikanlah AKU seperti : "L I L I N" yang RELA HANCUR terbakar DEMI MENERANGI orang Yang AKU CINTAI dan SAYANGI.

Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu.

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

Cinta hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah mencintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.

Hargailah orang yang mencintaimu, Dia berkorban bukan untuk mengemis Cinta.. Tapi Dia Ingin menunjukan betapa BERHARGANYA Kamu Di HATINYA !!!

Semoga saja ngak ada CINTA yang jadi seperti : KEMBANG API, BOLA dan PERMEN KARET. TAPI CINTA NYA BAGAIKAN : " LILIN " yang RELA hancur DEMI orang yang di SAYANGI.  Salam Kebajikan (Sumber/Zhuge Liang)

Tidak ada komentar:
Write komentar