|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 22 Desember 2014

Ketahuan Selingkuh, Istri Permalukan Suami dan Adiknya Tanpa Baju di Tempat Parkir

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sepintar apapun anda merahasiakan perselingkuhan yang anda lakukan, tentunya suatu saat akan ketahuan juga. Maka jujurlah dengan pasangan anda, sehingga jika memang ada masalah dengan pasangan, anda dapat menemukan solusi yang terbaik. Bukannya malah mengalami kejadian yang memalukan seperti yang terjadi di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok ini.  

Seorang wanita bernama Ting Su (29) menangkap basah suaminya, Cheng Su (30) yang sedang berselingkuh. Selingkuh yang dilakukan sang suami ini benar-benar sangat menyakitkan hati bagi Ting Su, terlebih lagi wanita yang diselingkuhi itu adalah adik kembarnya sendiri. Tentunya dia begitu terpukul dengan kejadian ini, apalagi dia sudah melahirkan dua orang kembar hasil percintaannya dengan Cheng Su (30).

Seperti dilansir dari stomp.com.sg, awalnya wanita yang berusia 29 tahun itu mengikuti mobil suaminya Cheng Su (30) yang sedang berduaan bersama sang adik. Tak kalah cerdik, Ting Su menggunakan pelacak sinyal ponsel saat membuntuti suaminya.

Setelah beberapa lama, mobil Cheng masuk ke tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Kemudian Ting memergoki suami dan adik kandungnya sedang berhubungan badan di kursi belakang mobil yang sedang diparkir. Sontak saja, ibu dari dua anak ini langsung masuk ke mobil, kemudian meminta suami dan adiknya keluar dalam keadaan tanpa busana. Ting lantas mengunci semua pintu mobil.



Pasangan selingkuh itu tidak bisa berbuat banyak selain menutupi wajah mereka. Tentu saja aksi mereka berdua menjadi tontonan pengunjung pusat perbelanjaan di kota Suzhou, Tiongkok Timur.  

You Meng (33), salah seorang pengunjung yang berada di tempat parkir mengatakan," Kejadian itu sangat lucu dan berlangsung cepat. Si gadis menutupi wajahnya karena amat malu. Sedangkan Cheng Su, dengan tubuh tanpa busana tampak kebingungan sampai memukul kaca mobil dan memohon agar dibiarkan masuk mobil, tetapi Ting Su langsung meninggalkan mereka berdua."


                      Pasangan selingkuh yang malu karena ulahnya sendiri
 

Seorang saksi mata lain mengatakan, "Ini benar-benar menggelikan. Orang-orang  berburu mengambil ponsel mereka untuk merekamnya, termasuk saya. Pria itu tampak kesal, meninju jendela dan berteriak mengatakan dia hanya sekadar bermain bola." katanya.

Saat ini Ting Su telah melayangkan gugatan cerai. Dia mengungkapkan bahwa Cheng Su dan adiknya telah berselingkuh sejak ia melahirkan anak kembar.

Selingkuh memang menyakitkan, hingga kadang membuat wanita murka luar biasa. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi yang suka selingkuh. Bagaimana tanggapan Anda Sobat? Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar