|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 12 Desember 2014

Kisah Wanita Melamar Kekasihnya yang Menderita Kanker Kulit di Rumah Sakit Guangzhou

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Sobat, dalam dunia ini ternyata masih banyak cinta sejati disaat banyak orang yang sudah meragukan atas nama cinta. Percayakah Anda jika seseorang bisa rela melakukan apapun demi bisa membahagiakan sang kekasih tercinta?  

Gadis cantik ini benar-benar memperlihatkan kesetiaan dan rasa cintanya, walaupun kondisi kekasihnya kini sedang terbaring di rumah sakit Guangzhou, karena menderita melanoma sejenis penyakit kanker kulit.  

Bukan saja setia, malah dengan hati yang mantap dia memilih untuk melamar kekasihnya agar bisa menikah lebih awal tahun ini, karena mungkin sang kekasih tak punya harapan untuk hidup lebih lama.  Cinta dan kasih sayangnya kepada kekasihnya memang sangat luar biasa.

Inilah yang dibuktikan oleh Liu Jinwei (28 tahun) pada kekasihnya Sun Xidong (36 tahun), walau sang kekasih menderita penyakit, namun tak membuatnya berpaling seperti dilansir dari shanghaiist.com. 

Pasangan kekasih ini memang berencana untuk menikah akhir tahun mendatang. Namun, sayang, Sun harus menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit karena didiagnosis menderita penyakit kanker kulit melanoma, salah satu jenis kanker kulit yang berbahaya, pada bulan Juli.

Menurut dokter, melanoma terdeteksi pada rongga hidung Sun dan menyebar ke paru-parunya, Melanoma memang memiliki tingkat morbiditas rendah, tetapi memiliki tingkat kematian yang tinggi.


Liu mengungkapkan bahwa Sun sudah tak memiliki orang tua, rumah, apalagi uang. Tapi ia tetap bersikeras ingin menikahi Sun apapun yang terjadi.

 

"Dia peduli dan jaga saya dengan baik. Saya harus menikah dengannya," kata Liu. 

Seperti biasanya ia datang menjenguk Sun ke rumah sakit. Tapi kali ini ada yang berbeda, karena dia telah membulatkan tekadnya, ia datang dengan penampilan lengkap seperti seorang pengantin yang memakai pakaian berwarna putih dengan membawa buket mawar di tangannya. Ya, ia berencana untuk melamar kekasihnya itu.

 

Sun tampak terkejut dengan penampilan Liu, namun tidak tahu apa niatnya. Kalau biasanya sang pria yang berlutut dan melamar wanita pujaannya, namun kini yang terjadi adalah sebaliknya.  

Liu pun mendekati dan menghampiri ranjang tidur Sun, lalu berlutut dan melamar Sun agar mau menerima ajakannya untuk menikah. Sun pun menangis dan menyatakan persetujuannya. 
Kontan saja keduanya langsung menangis haru, cinta keduanya memang sudah begitu kuat.

  


Gadis ini telah menyentuh hati banyak orang karena kesetiaan dan jiwa besarnya menerima Sun dengan kondisinya. Pasangan ini telah membuat banyak netizen merasakan bahwa cinta sejati itu memang ada. 

Mungkin ini adalah salah satu dari kisah nyata cinta sejati. Tak hanya ungkapan cinta, tapi juga komitmen dan dedikasi. Kekuatan Cinta bisa tumbuh di mana saja, bahkan dalam kondisi yang sangat sederhana, kondisi yang sangat kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Ah, begitu indah cinta sejati itu.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar