|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 15 Januari 2015

Kisah Haru Sepasang Kekasih, Christanto Leoma Hutama dan Jie Stephanie Gunawan Tetap Bersama Diakhir Hayat

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Berbagai kisah mengharukan dan kenangan manis dari kisah penumpang semasa hidup turut diceritakan dengan harapan doa dapat sampai kepada korban sehingga mereka dapat beristirahat dengan tenang, menyelimuti dibalik musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di sekitar Selat Karimata, Kalimantan Tengah, Minggu 28/12/2014.

Tiada yang lebih bersedih dan berduka selain keluarga penumpang dan kru yang masih menggantung di wajah anggota keluarga dan sahabat dari penumpang pesawat AirAsia  AirAsia QZ8501. Mereka telah kehilangan sanak saudara terkasih, bahkan ada yang jasadnya belum ketemu sampai saat ini. Salah satunya adalah sepasang kekasih Christanto Leoma Hutama dan Jie Stephanie Gunawan, seperti dirangkum dari berbagai sumber.  .

Christanto Leoma Hutama dan Jie Stephanie Gunawan, yang menjadi korban pesawat AirAsia QZ8501 dalam penerbangan Surabaya - Singapura yang jatuh di Selat Karimata, Minggu (28/12/2014) dengan peti jenazah B034 (Christanto) dan B038 (Jie Stephanie) keduanya merupakan sepasang kekasih dari dua jenazah yang berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri, Rabu (14/1/2015). Saat ini sudah disemayamkan di Persemayaman Adi Jasa, jalan Demak, Surabaya.

Sepasang kekasih yang sudah bertunangan itu rencananya akan berangkat ke Singapura untuk berlibur bersama rombongan keluarga Stephanie. Tetapi ternyata takdir berkata lain. Rencana liburan dan rencana pernikahan sepasang kekasih itu harus kandas di Perairan Selat Karimata bersama pesawat AirAsia yang ditumpangi keduanya. Namun walaupun begitu, sepasang kekasih ini tetap kembali ke keluarganya, walau cuma tinggal jasadnya.


Dari ketujuh anggota keluarga pemilik dari toko olahraga Planet One di Surabaya itu, sudah empat jenazah yang ditemukan, termasuk Jie Stephanie Gunawan dan Christanto. Sebelumnya, yakni The Meji Thejakusuma dan anaknya Jie Stevie Gunawan. Keduanya bahkan sudah dimakamkan di komplek pemakaman Gunung Gangsir Pasuruan, Jawa Timur.

Sementara itu, tiga anggota keluarga lainnya yang belum ditemukan atau belum teridentifikasi yakni, Jo Indri (80 tahun), Jie Charliy Gunawan (48) dan Jie Steven Gunawan (19)

Kehilangan anggota keluarga dan sahabat yang disayangi tentunya membuat kita berduka dan merasakan kehilangan juga kesedihan yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Kita doakan agar Almarhum
sepasang kekasih, Christanto Leoma Hutama dan Jie Stephanie Gunawan diterima dan tenang disisi Tuhan dan tiga anggota keluarga lainnya serta penumpang lainnya yang belum ditemukan agar segera ditemukan.

Semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, karena semuanya adalah atas kehendak yang kuasa. Sobat, selagi masih ada waktu, sayangilah orang yang Anda kasihi sebelum semuanya tinggal menjadi kenangan. Turut berduka cita. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar