|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 14 Februari 2015

Duka Keluarga, Fransisca Lanny Winata Liem Menyusul Suami dan Putrinya, Ingrid Jessica Winata

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup ini memang penuh dengan misteri. Tak ada yang pernah menyangka, bahwa liburan keluarga ke luar negeri dengan menumpang pesawat AirAsia QZ8501 menuju Singapura akan berakhir duka, akibat jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di sekitar Selat Karimata, Kalimantan Tengah, Minggu 28/12/2014.

Berbagai kisah mengharukan dan kenangan manis dari kisah penumpang semasa hidup turut diceritakan dengan harapan doa dapat sampai kepada Almarhum sehingga mereka dapat beristirahat dengan tenang.

Tiada yang lebih bersedih dan berduka selain keluarga penumpang karena hampir sebagian besar penumpangnya adalah sekeluarga. Namun mereka harus ikhlas ditinggalkan sekaligus oleh beberapa orang pada saat bersamaan, yang kini hanya masih berharap agar sanak saudaranya terkasih bisa ditemukan, dari sekian banyaknya korban yang masih belum ditemukan Tim Basarnas, walau dalam keadaan apapun.

Setelah lama menunggu yang disertai doa dan harapan dari keluarga dan sahabat, kini penantian sejak 28 Desember 2014 terjawab sudah, setidaknya keluarga masih diberi kesempatan untuk melihat jasadnya yang terakhir kali, serta mengkebumikannya dengan layak, setelah jasad B83 atas nama Fransisca Lanny Winata Liem (47) berhasil ditemukan dan dikenali dari delapan jasad yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polda Jatim, Jumat (/13/2/2015), seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Fransisca Lanny Winata Liem, teridentifikasi melalui metode primer DNA yang dicocokan dengan DNA pembanding anak kandung korban atas nama Ingrid Jessica Winata yang teridentifikasi lebih dulu.

Penyerahan jasad
Fransisca Lanny Winata Liem kepada pihak keluarga, berlangsung secara tertutup di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur. Selanjutnya, jasad tersebut segera diberangkatkan menuju rumah duka atau persemayaman Adi Jasa, jalan Demak, Surabaya, Jumat (13/2/2015).

Seperti yang telah diketahui, Fransisca Lanny Winata Liem, merupakan warga Jalan Veteran Surabaya, yang berangkat ke Singapura bersama suaminya, Jimmy Sentosa Winata Oei (60), dan kedua anaknya, Ingrid Jessica Winata serta Boby Hartanto Winata (13). Sebelumnya telah ditemukan suaminya, Jimmy Sentosa Winata Oei serta putrinya, Ingrid Jessica Winata (9),  pada Jumat (6/2/2015). Dengan demikian maka yang belum ditemukan tinggal putranya, Boby Hartanto Winata (13)..

Kita doakan semoga Almarhum Fransisca Lanny Winata Liem, mendapat tempat yang layak di sisiNya serta putranya dan penumpang lainnya dapat segera ditemukan. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, karena semuanya adalah atas kehendak yang kuasa.

Sobat, Tak selamanya kita diberikan kesempatan untuk memiliki hidup di dunia ini, maka hiduplah dengan sebaik-baiknya dan buatlah menjadi bermakna, bukan hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi juga untuk semua orang yang mengenal Anda. Supaya, suatu saat nanti jika kita sudah tiada, kenangan kebaikan kita masih akan tetap hidup di hati mereka semua. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar