|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 20 April 2015

Ajaib, Bertemu Yesus Penyakit Langka Gadis Belia Sembuh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sebuah keajaiban terjadi, setelah Annabel Beam yang menderita penyakit pseudo-obstruksi (penyumbatan usus), yang tak kunjung sembuh bertemu dengan Yesus..

Dilansir dari dailymail.co.uk, Annabel Beam yang berusia 9 tahun tinggal di Texas, AS, pada tahun 2008 lalu didiagnosis mengidap pseudo-obstruction atau penyumbatan usus, sejak itu, ia sering keluar masuk rumah sakit. Ia hanya makan makanan cair, sementara dokter yang menanganinya juga tak berdaya terhadap penyakit langkanya itu, sehingga hanya mengobatinya dengan bantuan antibiotic. 

Ibu Annabel, Christy Wilson Beam (42), mengatakan saat itu Annabel sedang bermain dengan kedua kakaknya, Abigail (14) dan Adelynn (10), di dekat rumahnya di Texas, Amerika Serikat. Ketika itu, ia dan kedua kakaknya memanjat sebuah pohon besar yang tingginya sekitar 9 meter untuk bermain, tapi karena tidak hati-hati, Annabel terpeleset saat memanjat pohon kapuk berlubang sehingga terjatuh dari pohon dan pingsan.

Gadis cilik berusia 9 tahun itu mengaku bertemu Yesus Kristus, ketika ia pingsan saat terjatuh dan kepalanya terbentur keras. Ajaibnya, di luar dugaan, dia tak terluka sama sekali, bahkan dia sembuh dari penyakit mematikan yang dideritanya selama ini tanpa diobati.

Dia lalu dibawa ke Rumah Sakit Anak Cook di Forth Worth menggunakan helikopter. Tim medis yang khawatir gadis malang itu mengalami cedera parah langsung menyiapkan peralatan operasi darurat.


Annabel Beam dan keluarganya
Dari hasil pemeriksaan medis, diketahui bahwa tubuh Annabel bukan saja tidak apa-apa, bahkan penyakit Annabel, yakni gejala gangguan motilitas pseudo-obstruksi yang dideritanya juga telah sembuh. Kevin Beam, ayah Annabel mengatakan, “Kami tidak tahu mengapa bisa terjadi perubahan seperti itu pada dirinya, dokter juga tidak bisa menjelaskan “keajaiban” itu.”

Padahal, akibat penyakit yang dideritanya sejak 2008 silam itu, Annabel hanya bisa memakan makanan dalam bentuk cair. Dia juga diwajibkan minum 10 jenis obat setiap hari.

Saat sadarkan diri, Annabel menceritakan pada orang tuanya jika dia pergi ke surga dan bertemu dengan sosok Yesus. "Saya pergi ke surga ketika saya masih di pohon itu. Saya duduk di pangkuan Yesus," kata Annabel.

Annabel menggambarkan sosok Yesus yang dia temui memiliki jubah indah panjang berwarna putih. "Dia memiliki jubah indah panjang warna putih, kulit warna gelap dan berjenggot lebat, sedikit mirip dengan Santa Claus, namun tidak sama. Selain itu ada juga peri atau malaikat yang selalu menemani saya, tapi kami tidak berbicara." katanya.

Lebih lanjut, Christy menyebut jika anaknya menceritakan pengalaman gaib itu dengan serius. "Ini bukan seperti salah satu mimpinya yang panjang atau film yang ia lihat," katanya.

Sekarang Annabel bisa menikmati Pizza atau McDonal sesukanya, selain itu, sudah lebih dari satu tahun orantuanya tidak membawa Annanel memeriksakan lagi ke dokter, tapi, ia dalam keadaan sehat. “Kami berencana akan menerbitkan buku terkait pengalaman ajaib-nya,” ujar orangtuanya. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar