|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 23 April 2015

Kisah Nyata Reinkanasi, Saya Bukan Milik Keluarga Anda

 


KEBAJIKAN (De 德 ) -  Sebuah kisah nyata tentang reinkarnasi. Xiao Ai adalah wanita muda yang tinggal di sebuah desa di Tiongkok. Suatu hari di tahun 2004, ketika Xiao Ai melihat sesama warga, Niu Er, berjalan melewati rumahnya, dia tiba-tiba mengucapkan, "Orang itu adalah orang mati." 

Setelah mendengar apa yang dia katakannya, orangtuanya sangat ketakutan. Mereka menatap dan memarahinya, "Jangan bicara sembarangan. Anda bisa menyinggung perasaan orang dan membawa kita ke dalam kesulitan."

Xiao Ai merasa bahwa dia bersalah, namun sebelum dia masuk ke kamarnya untuk menyembunyikan dirinya, ia berkata kepada orang tuanya, "Anda akan melihat kebenarannya dalam dua hari ini."

Xiao Ai ketika itu berusia 17 tahun tahun. Sebelum dia meramalkan kematian Niu Er, Xiao Ai telah berbicara tentang banyak hal yang aneh. Dia bahkan menceritakan kepada orang tuanya, "Saya bukan milik keluarga ini. "

Pada awalnya, orangtuanya tidak menanggapinya dengan serius. Mereka berpikir bahwa setelah dewasa, Xiao Ai belajar untuk bergurau. Mereka bertanya, "Ibumu pasti melahirkan kamu. Kenapa Anda tidak termasuk keluarga kami? "

Xiao Ai menjawab dengan serius , "Apa yang saya katakan adalah benar."

Setelah itu, ia mengulangi komentar yang sama berkali-kali, sehingga orang tuanya merasa mungkin ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Jadi mereka mencoba membujuknya untuk memeriksakan dirinya di rumah sakit. Tapi dia menolak untuk melakukannya. Orangtuanya marah dan memaksa untuk membawanya pergi ke rumah sakit, namun dia lari.

Xiao Ai sebenarnya adalah seorang gadis yang taat. Tapi temperamennya cepat berubah ketika dia sudah menginjak usia 17 tahun. Setelah dia melarikan diri, orang tuanya menjadi sangat khawatir dan meminta pada tetangga untuk membantu mencarinya. Mereka telah seharian mencarinya, namun tidak bisa menemukannya. Semua orang akhirnya menyerah dan pulang.

Ketika hari mulai gelap, Xiao Ai muncul di depan orang tuanya. Kedua Orang tuanya merasa senang dan bertanya padanya, "Dari mana saja kau bersembunyi? Kami tidak dapat menemukanmu di mana-mana."

Xiao Ai mengatakan, "Aku bersembunyi di antara semak-semak. Saya melihat banyak orang datang dan pergi. Aku terlalu takut untuk membuat kebisingan."

Setelah itu, orang tuanya tidak lagi berani berbicara untuk membawanya ke rumah sakit. Mereka sekarang tidak terlalu serius menanggapi hal-hal aneh yang Xiao Ai bicarakan.

Dua hari kemudian, Niu Er tiba-tiba mati. Setelah pemakaman, Orang tua Xiao Ai membuat kesimpulan sebagai berikut, pertama, kematiannya telah ditakdirkan. Kedua, Xiao Ai tidak hanya tidak menderita gangguan apapun, tapi dia memiliki kelebihan dari banyak orang normal.

Sejak saat itu, orang tuanya lebih memperhatikan apa yang dikatakan Xiao Ai. Mereka bertanya, "Anda telah mengatakan kepada kami bahwa Anda tidak termasuk keluarga ini. Lalu di mana rumah Anda? "

Xiao Ai mengatakan," Aku akan membawa Anda ke sana. "

Kemudian Xiao Ai mengajak orangtuanya untuk bepergian bersamanya. Ini adalah pertama kalinya dia bepergian jauh dari rumah. Mereka pergi ke sebuah kota, di mana orang tua Xiao Ai belum pernah datang sebelumnya. Tapi Xiao Ai begitu akrab dengan tempat itu, dan tampaknya dia seperti sedang berjalan di kampung asalnya. 

Mereka lalu berjalan menuju pinggiran kota dan menemukan sebuah rumah di sana. Ketika itu, seorang wanita pemilik rumah sedang bekerja di lapangan. Xiao Ai senang melihatnya dan mendekatinya. Dia berkata, "Saya milik keluarga Anda."

Wanita itu menjadi terkejut. Dia bertanya pada Xiao Ai, "Anda, jangan sembarangan bicara."

Xiao Ai tampak serius dan bersikeras, "Saya benar-benar milik keluarga Anda."
Wanita itu akhirnya tersentuh oleh ketulusan keluarga Xiao Ai dan mengundang mereka ke rumahnya.

Xiao Ai mengatakan, "Rumah ini telah direnovasi, dulu tidak terlihat seperti ini ketika 17 tahun yang lalu."   Wanita itu menjawab, "Itu benar."
Xiao Ai mengatakan, "Anakmu dijatuhi hukuman tembak mati karena membunuh seseorang 17 tahun yang lalu."

Wanita itu menjawab, "Itu benar."

Xiao Ai mengatakan, "Setelah dia melakukan pembunuhan, anakmu memerankan adegan kejahatan yang dilakukannya. Dia menebang pohon pinus dan menempatkan mayat itu di samping pohon, untuk membuat orang percaya bahwa kematiannya itu disebabkan karena jatuh dari pohon. "

Wanita itu menjawab, "Itu benar. Ini benar-benar terjadi seperti itu."

Xioa Ai mengatakan, "Dia menyembunyikan kapak, yang belum ditemukan sampai hari ini."
Xioa Ai pergi mencari kapak dan segera menemukannya. Kapak itu sudah berkarat. Wanita dan orang tuanya sangat terkejut dengan penemuannya.

Xiao Ai berkata, "Setelah saya meninggal 17 tahun yang lalu, saya tiba di rumah seorang nenek tua, yang menawarkan semangkuk teh herbal hitam. Aku tidak menurutinya untuk minum semuanya, sebagian besarnya saya buang. Saya tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya."
Dia kemudian menunjuk ke orang tuanya, "Hal berikutnya yang saya tahu, saya tiba di rumah mereka."

"Nah, itu berarti bahwa Anda adalah anak sulung saya dalam hidup Anda sebelumnya," Wanita itu tersenyum.

Xiao Ai dengan serius menjawab, "Tidak, Tidak, aku adalah Huaer dari rumah Anda. Saya melihat putra sulung Anda ketika sedang menyembunyikan kapak."

Wanita itu berkata, "Oh ya, aku mencintai HUAER." (Catatan: Huaer adalah nama anjing keluarga)

Kedua keluarga kini menjadi teman. Xiao Ai sering mengunjungi keluarga wanita itu.
Pengalaman Xiao Ai membuat orang di desanya percaya tentang adanya reinkarnasi. Jiwa manusia tidak akan pernah mati. Ketika seseorang mati, maka hanya kulit dari tubuh manusia itu yang mati. Salam kebajikan (Zhengjian.org)

Tidak ada komentar:
Write komentar