|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 01 April 2015

Uang Memecah Persahabatan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Ada dua orang sahabat yang setiap hari selalu bersama. Nyaris tidak ada rahasia di antara keduanya. Suatu hari salah satu dari mereka sedang membutuhkan uang. Sebagai seorang sahabat, pastilah memiliki rasa iba dan rasa untuk membantu. Di sinilah awal dari hancurnya hubungan itu.

Uang menjadi senjata utama untuk memecah persahabatan. Karena jumlah uang yang begitu besar membuat dia meninggalkan persahabatan demi membawa lari uang pinjamannya. Uang telah membutakan matanya dan membuatnya menjadi jahat.

Memiliki banyak uang memang nikmat, namun uang tidak bisa menjamin keselamatan kita. Sangat tidak baik ketika pikiran kita hanya dipenuhi dengan uang.

Uang dan kekayaan bisa dicari, namun teman yang baik akan susah kita dapatkan. Seseorang yang terlalu fokus dengan pekerjaan juga akan kehilangan keluarganya. Uang tidak bisa membeli damai sejahtera dan juga kasih sayang dari keluarga dan sahabat. Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar