|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 20 Mei 2015

Heboh! Tukang Daging Cantik Ini, Jadi Rebutan Pelanggan Sebagai Menantu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kecantikan dan ketampanan tentunya membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan memberikan kebahagiaan tersendiri, bahkan menjadi idola bagi semua orang, khususnya bagi para remaja di zaman sekarang ini. 

Setelah sebelumnya, seorang pria tampan yang merupakan mahasiswa di salah satu Universitas di Taiwan, saat membantu keluarganya berjualan kue di pasar malam Taiwan, telah membuat heboh dunia maya karena wajahnya yang mirip aktor Korea. Kali ini, kecantikan seorang gadis tukang daging yang bekerja di pasar malam di Taiwan, kembali menjadi perhatian netizen. 

Dilansir stomp.com, Seorang gadis cantik berusia 25 tahun ini telah berhasil mencuri hati netizen, ketika fotonya yang sedang bekerja di sebuah toko daging di pasar malam Taipei, Taiwan beredar di dunia maya.

Gadis itu sebenarnya merupakan mantan mahasiswa filsafat yang bekerja paruh waktu di toko daging saat kuliah. Namun, dia akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya dan lebih memilih untuk bekerja di sebuah toko daging, menurut laporan Viral Cham.Banyak pekanggan yang mengunjungi toko daging tersebut, mencoba membawa anak atau cucu mereka bersama untuk diperkenalkan padanya. 


Gadis tersebut mengatakan bahwa tangannya sering terluka saat memotong daging babi yang lebih besar. Mereka mengatakan padanya bahwa mereka tidak akan mengizinkannya untuk memegang pisau di rumah. Mereka juga memujinya sebagai seorang anak yang berbakti dan pekerja keras. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar