|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 24 Mei 2015

Menggemparkan! Foto Asli Alien Terkuak 1

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Benarkah ada alien di dunia? Alien adalah istilah umum umat manusia terhadap kehidupan cerdas di luar bumi. Sejak dahulu hingga sekarang selalu ada hipotesa terkait “alien”, cukup banyak catatan ganjil terkait “alien” di dalam buku-buku sejarah di berbagai negara, tapi hingga sekarang manusia masih tidak dapat memastikan apakah ada kehidupan lain di luar bumi, bahkan keberadaan “alien”.

Laporan tentang Alien sering diberitakan di surat kabar, banyak yang mengklaim pernah melihat piring terbang (UFO), bahkan bertemu alien, dan mereka juga mengambil berbagai foto terkait UFO. Semua ini benar atau tidak, apakah alien benar-benar ada ?

Menurut gambaran orang-orang yang mengaku pernah melihat alien, bahwa alien yang mereka saksikan sebagian besar adalah makhluk mirip manusia berkostum ketat, dengan tubuh yang kerdil dan kecil, kepala bulat besar, mulut yang panjang sempit seperti celah.

Foto-foto alien yang disampaikan merupakan bukti-bukti keberadaan alien, sebagian dari koleksi para ilmuwan yang tertarik melakukan percobaan menggunakan jasad alien yang ada, dan yang tersimpan di “Area 51” yang sangat misterius.

Foto Alien
Menurut Boyd Bushman, sebelum meninggal pada 7 Agustus 2014 lalu,mantan ilmuwan di Area 51 secara terus terang mengatakan kesaksian dan pengalaman yang dialaminya di depan kamera,  pembicaraan-pembicaraan itu termasuk area 51, UFO, alien dan konsep anti gravitasi.

Bushman dan beberapa orang diantaranya menuturkan, bahwa sudah waktunya rahasia di area 51 itu diungkapkan secara terbuka, agar publik bisa menyaksikan sendiri apa sebenarnya yang terjadi di area tersebut.

Mengenai apa dan dimana area 51 berada, disampaikan pada pada artikel berikutnya bagian 2.  Salam kebjaikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar