|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 24 Mei 2015

Panjang Jari Tangan Anda Menunjukkan Pesona Diri Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Media Jepang ‘GetNews’ mempublikasikan sebuah berita yang cukup menarik. Katanya bentuk ukuran dari jari tangan seseorang menunjukkan tingkat kepribadian dan popularitas diri orang tersebut. Apakah akurat ? Coba Anda cocokan dengan diri Anda sendiri !

Tipe A : Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

Orang dengan jari tangan tipe ini sering kali tidak pandai dalam menganalisa pembicaraan untuk memahami pikiran orang lain. Tetapi masih bisa disenangi / disambut oleh kerabat dan teman-teman karena ia memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang sangat baik. Ketika rekan kerja atau teman memiliki masalah, mereka akan mencari dia untuk meminta bantuan solusi.

Orang dengan jari tangan tipe ini cocok berkarir sebagai insinyur, peneliti, analis, konsultan. Umumnya orang-orang ini sangat cerdas dan berkemampuan.

Tipe B : Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Orang dengan jari tangan tipe ini umumnya memiliki tingkat percaya diri yang terlalu tinggi dan cenderung narsis. Untuk menunjukkan kelebihannya, orang ini bisa memilih mengambil alih atau menyelesaikan pekerjaan secara sendirian daripada harus bekerja secara tim. Orang-orang ini biasanya berpikiran ego-driven dan berambisi. Berpikiran untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, juga memiliki kualitas sebagai bintang, sehingga sangat cocok untuk menjadi bintang, tentu dalam bidang yang ia tekuni.

Tipe C : Jari telunjuk dan jari manis sama tinggi


Orang dengan jari tangan tipe ini biasanya termasuk orang golongan ‘cinta perdamaian’. Menghendaki segala sesuatu berjalan secara harmonis dan tidak suka berselisih dengan orang lain, mudah bergaul. Dalam pergaulan kelompok, orang-orang tipe ini suka merawat, mengurus orang-orang sekelompok tanpa pamrih. Tidak ambisius, akan mengurus keluarga dan anak-anak dengan penuh kasih saying. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar