|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Mei 2015

Suami Selingkuh 14 Kali Membuatku Hampir Bunuh Diri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -   Pernikahan adalah perjalanan panjang antar dua manusia. Jika dalam perjalanan tersebut terdapat kisah perselingkuhan, ada luka yang tersisa. Wanita ini adalah seorang selebritis dari Taiwan. Baru-baru ini dia membuat pengakuan bahwa dia hampir saja bunuh diri saat mengetahui suaminya berkali-kali selingkuh.

Pada tahun 2007, Xiao Zhen menikah dengan seorang dokter bedah plastik bernama Li Jinliang. Dalam 7 tahun pernikahannya, Li Jinliang kedapatan berkali-kali selingkuh. Bahkan dikabarkan pria tersebut telah berselingkuh sebanyak 14 kali, dilansir oleh lollipop.sg. Angka perselingkuhan yang sangat banyak, seolah Li Jinliang tidak pernah kapok melakukan petualangan cinta dengan wanita lain.

Suami Sudah Sering Selingkuh Sebelum Menikah

 
Xiao Zhen pada akhirnya berpisah dari suaminya di tahun 2014. Pada sebuah acara televisi, wanita tersebut mengaku bahwa dia tahu suaminya gemar selingkuh sebelum menikah, bahkan di malam pesta pernikahan mereka.

Masa bahagia yang telah berakhir
"Saya tidak membatalkan pesta pernikahan karena pada saat itu saya berharap dia akan berubah setelah menikah," ujar Xiao Zhen.

Nyatanya, sang suami tidak bisa mengubah tabiat untuk terus berselingkuh setelah menikah, bahkan setelah menjadi seorang ayah. Yang menyedihkan Xiao Zhen berkali-kali mendapati foto suaminya bersama wanita lain.

Sebagai wanita, Xiao Zhen punya keinginan kuat untuk mempertahankan pernikahan, dan membela suaminya dari omongan orang lain. Namun pada akhirnya, wanita ini memutuskan untuk berpisah dan menyerah pada pernikahan yang sudah 7 tahun dibina.


 

Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Tekanan Luar Biasa
 
Yang mengejutkan, Xiao Zhen mengaku bahwa pernah terlintas untuk bunuh diri dengan lompat dari balkon rumahnya. Tekanan pernikahan dan berkali-kali dicurangi oleh suami membuat wanita ini tertekan luar biasa. Beruntung, Xiao Zhen ingat akan putri kecilnya dan memutuskan untuk melanjutkan hidup.

Saat ini Xiao Zhen mendorong semua orang agar tidak menyerah pada pahitnya hidup. "Selama Anda masih hidup, yakinlah masih ada harapan. Semua hal buruk akan berakhir," ujarnya dengan bijak. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar