|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 Juni 2015

Pesan-Pesan Bijak

 


KEBAJIKAN
(De 德) 1. Ada saat dimana kesabaran, kepercayaan, dan kasih sayang akan hilang karena terlalu sering dikecewakan.


2. Mungkin sekarang Tuhan tahu, kalau kita benar-benar lelah dalam cerita ini. Tapi dari sini Tuhan ingin melihat, sebesar apa kesabaran kita.

3. Boleh jadi kebahagiaan hidup yang anda rasakan saat ini adalah buah dari kesabaran anda atas musibah yang pernah menimpa anda.

4. Kesabaran seringkali harus berubah menjadi sebuah keberanian untuk memulai hal yang baru.

5. Belajar jadi orang sabar. Walaupun terkadang kesabaran itu tidak pernah dihargai, tapi biar Tuhan yang menilai semuanya.

6. Kesabaran itu mungkin menyakitkan, tapi kesabaran akan menjadi kesempurnaan di masa depan.

7. Sabar itu nggak gampang lho, jangan ngetes kesabaran orang, sampai akhirnya dia berhenti bersabar.

8. Banyak cobaan adalah posisi di mana kita harus bersyukur, bahwa Tuhan masih ingat dan melatih kesabaran kita.

 9. Orang baik mah selalu aja ada ‘cobaannya’, makanya Tuhan kasih ‘kesabaran’ agar suatu saat semua pasti akan indah pada waktunya.  Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar