|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 27 Juli 2015

Bantu Teman Yang Terkena Kanker, Gadis Cilik Ini Jadi Rapunzel Sungguhan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kisah dongeng Rapunzel menjadi salah satu kisah menarik dan tidak jarang menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk melakukan kebaikan. Dan kisah Rapunzel ternyata telah menggerakkan hati kecil bocah 9 tahun bernama Libby Tucker-Spiers untuk menjadi Rapunzel sungguhan di dunia nyata.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, gadis cilik berusia 9 tahun ini telah merelakan rambut pirangnya sepanjang 28 cm agar agar dipotong demi kesembuhan dan keselamatan teman kecilnya Aiden Selleck (7 tahun).


Libby memotong rambut pirangnya
Aiden adalah seorang anak yang didiagnosis dengan kanker ginjal sejak bulan April lalu. Karena kanker inilah, bocah malang ini harus menjalani operasi. Pasca operasi, ia juga diharuskan menjalani kemoterapi setidaknya sebanyak 27 kali. Masih menjadi kemoterapi sebanyak 5 kali, kondisi Aiden memprihatikan.

Wajah bocah laki-laki ini pucat dan rambutnya pun rontok. Melihat kondisi teman kecilnya yang juga dikatakan sebagai pacarnya, Libby merasa sangat prihatin dan sedih. Untuk membantu Aiden, Libby pun ingin menyumbangkan rambutnya agar Aiden kembali memiliki rambut.


Libby bahagia bisa membantu temannya
Akhirnya, Libby menyumbangkan rambutnya ke salah satu badan amal bernama Little Princess Trust dimana rambut gadis 9 tahun tersebut akan dibuat menjadi wig. Wig ini sendiri akan disumbangkan untuk anak-anak pasien kanker dan juga untuk mengumpulkan donasi.

Selama ini, Libby telah berusaha memanjangkan rambut pirangnya agar ia bisa seperti Rapunzel. Tapi, setelah melihat kondisi Aiden, teman sekaligus pacar kecilnya, gadis 9 tahun ini merelakan rambut indahnya dipotong pendek dan disumbangkan. Beruntung, sejak 3 minggu ia menyumbangkan rambutnya, dana yang terkumpul sedikitnya adalah 23 juta rupiah.


Libby dan Aiden
Libby mengatakan bahwa Aiden adalah pacar kecilnya yang sangat ia sayang. Mereka berdua bahkan berencana dan bermimpi bisa menikah suatu saat nanti ketika mereka telah dewasa. Wah, sungguh mulia apa yang dilakukan Libby ya Sobat.

Semoga dana yang terkumpul untuk Aiden semakin banyak dan ia pun bisa mendapatkan perawatan terbaik. Semoga Aiden bisa segera sembuh dan ia pun bisa hidup bahagia hingga ia dewasa kelak. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar