|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 01 Juli 2015

Hidup Ujian Paling Sulit

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) 人生是最困难的考试。很多人不及格,因为他们试图偷看别人的,没有意识到,每个人都有不同的试卷!

Hidup adalah ujian yang paling sulit. Banyak orang gagal karena mereka berusaha menyontek orang lain, tanpa menyadari bahwa setiap orang punya kertas pertanyaan yang berbeda!

如果我们不感到感激以我们所拥有的,是什么让我们想能很幸福以拥有更多呢?

Jika kita tak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, apa yang membuat kita berpikir bahwa kita akan bahagia dengan memiliki lebih banyak lagi?

关系的两个关键要素: 爱和宽恕。

Dua elemen kunci hubungan: Mencintai dan memaafkan.  Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar