|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 Juli 2015

Ingin Dimaafkan Pacar, Pria Ini Rela Berlutut di Depan Gerbang Sekolah

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Rasa bersalah memang bisa membuat seseorang rela melakukan apapun. Apalagi jika rasa bersalah itu menyangkut hubungan dengan sang kekasih hati.  Seperti halnya yang dilakukan seorang pria dari Tiongkok ini. Ia bertelanjang dada sambil berlutut di depan pintu gerbang sekolah kekasihnya hanya untuk meminta maaf pada kekasihnya itu.

Dilansir Viral4real, aksinya tersebut banyak mengundang para netizen untuk memberikan komentar setelah sejumlah foto pria itu tersebar di media sosial. Menurut beberapa netizens, tindakan ini menunjukkan bahwa di adalah sosok pria jantan dan bertanggungjawab.

Dalam fofo tersebut pria itu terlihat membawa beberapa seperti batang tebu diikat ke belakang tubuhnya. Ia juga berlutut di depan pintu gerbang asrama perempuan Politeknik Industri Chongqing.

Banyak mahasiswa dan pejalan kaki lewat. Namun ia tidak memperdulikannya, ia terlihat sangat menyesali kesalahan yang telah ia lakukan. Sehingga sejumlah orang percaya bahwa tindakannya itu mewakili permintaan maaf yang sederhana namun tulus terhadap kekasihnya.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah ia dimaafkan atau tidak oleh kekasihnya.  Sobat,
jika Anda adalah pacar pria ini, apa yang kira-kira akan Anda lakukan kepadanya? Memaafkannya atau justru malah semakin membencinya?  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar