|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 07 Juli 2015

Kesal Menunggu, Warga Malah Menyuruh Wanita Ini Terjun

 


KEBAJIKAN ( De 德 )  Pada umumnya saat melihat seseorang hendak bunuh diri, tentunya orang-orang sibuk melakukan berbagai cara untuk menggagalkan aksi bunuh diri tersebut.
Namun hal itu berbeda dengan sejumlah warga di Shenyang. Mereka malah meminta seorang wanita paruh baya yang hendak bunuh diri untuk segera melakukan aksi bunuh dirinya.

Dilansir shahghaiist.com,  wanita tersebut berdiri di jendela apartemen miliknya yang berada di lantai 10. Sejumlah warga yang melihatnya malah bersorak memintanya untuk segera terjun. Sejumlah sumber mengatakan, saat itu ada beberapa orang meneriaki wanita tersebut untuk segera terjun karena sudah lelah menunggunya.

"Ada sejumlah orang yang telah mencoba mencegahnya, tapi karena kesal sejumlah orang meneriakinya untuk segera terjun. Tak beberapa lama ia terjun dan tewas di tempat," ujar seorang saksi mata.

Sementara itu, sejak diberitakannya kasus bunuh diri tersebut, Sejumlah orang melalui media sosial menyayangkan sikap para warga yang membiarkan wanita itu terjun.

"Di mana hati nurani anda. aku harap tak ada lagi kejadian semacam ini. Korban dibiarkan bunuh diri" ujar seorang pengguna Weibo

Ini bukan kasus pertama yang terjadi di Tiongkok saat pelaku bunuh diri hendak menjatuhkan diri mereka dari tempat tinggi. Tahun lalu di Shaanxi seorang wanita mengancam untuk melompat dari puncak gunung. Oleh sekelompok orang, ia disuruh untuk segera melompat.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar