|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 24 Juli 2015

Pasangan Ini Mesra di Dunia Maya, Setelah Bertemu Bertengkar Karena Kecewa

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Banyak orang yang berkenalan dan menjalin hubungan mesra dengan pasangan mereka di dunia maya, namun ada juga yang merasa kecewa setelah bertemu karena pasangannya tidak seperti apa yang dilihatnya di dunia maya.

Dilansir sanghaiist.com, Sepasang kekasih di dunia maya terlihat bertengkar di tengah jalan setelah bertemu untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata. Ternyata mereka saling menuduh satu sama lain karena menggunakan foto yang palsu di internet.

Dalam video yang direkam di sebuah kota di Tiongkok ini, pria dan wanita tersebut terlihat berteriak pada satu sama lain. Karena mereka dikecewakan oleh satu sama lain akan penampilannya pada kehidupan nyata.
Hong Kong Yahoo News melaporkan. "Saya memukul Anda, jadi apa? Lihatlah kamu terlihat seperti apa?."

"Dan Anda menunjuk jari pada saya!" saat sang wanita berteriak.

Pria itu kemudian mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan kepada orang sekitarnya, "Dengar, Saya diundang untuk bertemu dengan seorang teman online. Lihatlah bagaimana dia terlihat di depanku dibandingkan foto ini."

"Anda (penonton) menjadi hakim. Apakah ini aku? Bukankah ini aku?" Tanya wanita itu. Dia kemudian beralih ke orang itu dan mengatakan kepadanya, "Anda yang berbohong padaku, bajingan."

Saat perdebatan mereka semakin memanas, mereka mulai melakukan kontak fisik. Pria itu akhirnya berjalan pergi setelah mendorong wanita itu jatuh di tanah.

"Apa yang Anda lihat? Anda bahkan tidak membantu," ia berteriak sebelum akhirnya pergi.  


Semoga saja kejadian ini membuat kita lebih waspada dalam menjalin hubungan di dunia maya dan sebisa mungkin tidak menggunakan foto yang palsu maupun mengedit foto terlalu banyak. Be wise!  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar