|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 28 Juli 2015

Pasangan Ini Nekad Bercinta di Taman Bermain

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Mengingat berbagai jenis norma serta nilai moral yang dipegang dalam masyarakat, sebaiknya kita menghindari untuk bercinta di muka umum, karena akan ada berbagai konsekuensi negatif yang akan anda terima. Anda bisa saja dicap negatif oleh warga sekitar anda dan juga dijauhi karena dianggap merusak moral masyarakat, terutama anak anak kecil yang ada disekitar anda.

Namun sepertinya, Tren bercinta di tempat umum semakin hari semakin digandrungi sejumlah pasangan muda. Seperti kejadian terbaru terjadi di salah satu taman bermain anak-anak di wilayah Sengkang, Singapura sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Seperti yang dikutip dari laman stomp.com, Selasa (28/7/2015).

Kejadian memalukan tersebut menambah deretan cerita pasangan yang bercinta di tempat umum. Pasangan yang tengah di mabuk cinta tersebut terekam kamera seorang pengunjung yang tak sengaja lewat.

"Saat itu saya dan teman dalam perjalanan pulang, saat berada di dekat taman kami melihat dua orang berbaring dan saling menciumi satu sama lain"ungkap saksi mata berninisal W.

Melihat peristiwa itu, ia langsung mengeluarkan telepon genggam miliknya dan merekam kedua pasangan itu.

"Mereka terlihat sangat menikmati apalagi si wanitanya yang terdengar merintih, kehadiran kami tak disadari, akhirnya kami rekam, tidak berapa lama kemudian, kami tinggalkan mereka," pungkasnya.

Sementara itu, video kedua pasangan tersebut menyebar di sejumlah situs berita dan media sosial di Singapura. Sejumlah netizen mengkritik dan mengotok aksi mereka itu.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar