|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 02 Agustus 2015

Baca Ini, Anda Akan Berpikir Seribu Kali Untuk Selingkuh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Menjalani hubungan yang stabil memang akan terasa membosankan, namun ini lebih baik daripada Anda berhubungan dengan pria yang telah menikah atau memiliki pasangan. Terlalu banyak konsekuensi yang harus Anda terima saat menjalani afair. 

Berikut adalah alasan mengapa menjalani hubungan normal dan wajar jauh lebih baik daripada menjalani hubungan dengan seseorang yang sudah mempunyai pasangan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

1. Tidak ada rasa bersalah.


 Anda tidak merasa bersalah tetapi ketika Anda berada dalam hubungan yang terkait dengan perselingkuhan, Anda akan cenderung merasa bersalah.

2. Rasa aman. 


Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda cenderung merasa aman. Tetapi ketika Anda berselingkuh atau menjadi selingkuhan, Anda mungkin cenderung merasa tidak aman karena Anda tahu bahwa itu mungkin berakhir cepat atau lambat, meskipun Anda tidak ingin.

3. Tidak Stres. 


Sebuah perselingkuhan terutama, cenderung untuk membangun stres secara bertahap meskipun memberikan kesenangan pada tahap awal.

4. Rasa menghormati. 


Lebih baik untuk mengubah hubungan dalam pernikahan. Berselingkuh tidak bisa membawa Anda mendapatkan status resmi.

5. Tidak ada kontroversi. 


Ketika perselingkuhan terbongkar pasti akan menimbulkan kontroversi. Ini akan memberi dampak besar untuk kehidupan Anda.

Nah Sobat, itulah mengapa hubungan yang wajar lebih baik daripada perselingkuhan.Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar