|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 26 Agustus 2015

Dengar Suara Rintihan Dari Kamar, Suami Pergoki Istrinya Selingkuh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Selingkuh atau main serong dari suami maupun istri memang tidak layak untuk ditiru. Sebab, hal itu bakal mempengaruhi keutuhan hubungan rumah tangga karena pihak yang diselingkuhi merasa cintanya dikhianati.

Seperti yang dirasakan pria asal Tiongkok ini yang diselingkuhi istrinya. Saat dirinya bekerja sang istri malah memasukkan pria lain ke kamar.

Seperti dilansir Elitereaders, Rabu (26/8/2015), pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut terkejut saat pulang ke rumah seusai mencari nafkah. Ia mendengar suara rintihan wanita dari kamar ia dan istrinya.

Melihat kondisi rumah sepi namun suara mencurigakan keluar dari kamarnya ia langsung bergegas memeriksa suara tersebut.

Setibanya di kamar, alangkah terkejutnya pria tersebut ketika melihat istrinya tengah berhubungan badan dengan seorang pria muda. Iapun langsung menghajar pria tersebut dan membenturkan kepala selingkuhan istrinya ke ujung ranjang hingga berdarah

Sementara sang istri hanya bisa menangis dan memohon maaf atas perbuatannya tersebut. Sang suami yang terlanjur kesal dan kecewa juga memukul sang istri. Selain itu ia juga merekam istri dan selingkuhannya serta menyebarkan tindakan tak bermoral keduanya.

Sementara itu, sejumlah keterangan menyebut, sang suami mengajukan cerai setelah peristiwa tersebut.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar