|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 05 Agustus 2015

Hukum Karma Dalam Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Menabur KECEMASAN memetik kecemasan...
Menabur KETAKUTAN memetik ketakutan..
Menabur KEMATIAN mengerikan maka akan memetik kematian yang mengerikan pula.
 
Menabur apa saja akan memetik apa yang ditabur, karena HUKUM KARMA yang ABSOLUT ini tidak akan pernah...TIDAK AKAN PERNAH MELESET atau SALAH CATAT apa yang pernah kita lakukan dari semua kehidupan yang pernah kita lalui.

Berhati-hatilah dalam hidup yang sedang dijalani ini,  jika pikiran kita mengatakan ingin melukai atau mencelakai orang atau makhluk lain maka hendaknya berpikir berkali-kali sebelum melakukannya.

Karena apa yang kita lakukan saat ini akan kita petik di waktu yang akan datang dan jika KARMA BURUK telah berbuah maka JANGANLAH MENYALAHKAN MAKHLUK LAIN yang mengatur atau mencoba dalam kehidupan kita.

Kita harus konsekwen dan berani mengakui bahwa semua hal-hal buruk atau pun yang baik yang timbul dalam hidup kita adalah karena hasil dari perbuatanku sendiri di kehidupan-kehidupan lampau dan di kehidupan ini yang lampau.

Apakah kita tidak takut kalau mengatakan ada yang mengatur segala yang buruk dan mencobai kita? Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar