|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 21 Agustus 2015

Kakek 73 Tahun Berhasil Mengalahkan Ular Raksasa Dengan Sepotong Batu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seorang kakek berusia 73 tahun dari sebuah desa Nantang, di Quanzhou, propinsi Fujian, Tiongkok, menjadi pahlawan setelah berhasil membunuh seekor ular boa raksasa yang memiliki panjang 3,9 meter, dan memiliki berat 30 kg hanya dengan sepotong batu. Akibat pergulatan dengan ular raksasa itu, Xie yang merupakan seorang petani mengalami memar di bagian perutnya. 

Dilansir shanghaiist.com, Sebelumnya, banyak warga desa Nantang yang mengeluhkan kehilangan hewan ternak mereka, seperti ayam, bebek, dan kambing. Pada awalnya mereka mengira hal itu merupakan ulah dari pencuri.

Namun Xie, akhirnya berhasil membuktikan bahwa asumsi mereka salah. "Ketika saya pergi ke bukit untuk menggembalakan kambing, saya melihat ada seekor ular besar di sekitar kambing," kata Xie.


Luka memar diperut
Xie mengaku juga telah kehilangan beberapa ekor ternak dalam beberapa waktu. Ia merasa geram, ketika melihat 'pelaku' yang telah menghilangkan ternaknya ketangkap basah tengah beraksi di hadapannya.

Ular Boa
Ia kemudian mengambil sebuah batu besar, sambil mendatangi ular tersebut dan berhasil membunuhnya setelah memukul tepat di kepala ular tersebut. Namun ular tersebut sempat memukul perut Xie dengan menggunakan ekornya, sebelum rebah dan kehilangan nyawanya.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar