|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 26 Agustus 2015

Meskipun Cantik dan Seksi, Wanita Ini Ternyata Hacker yang Berbahaya

 


KEBAJIKAN (De 德) Pada umumnya hacker sering dikatikan dengan seseorang yang misterius. Namun seorang wanita seksi di Tiongkok ini, terang-terangan mengakui kesukaannya meretas akses sistem keamanan.

Dilansir stomp.com, Selasa (25/8/2015), wanita yang menyebut dirinya sebagai SexyCyborg ini tampil cantik dengan penampilan yang sangat menawan dan seksi. Namun dibalik kecantikan dan keseksiannya, ia membeberkan betapa ia sangat berbahaya. 


Lewat postingannya ia menceritakan bahwa ia mampu lolos dari pemeriksaan keamanan. Dan tetap bisa melakukan perbuatannya untuk membongkar akses keamanan informatika sebuah lembaga.

Peralatan SexyCyborg dalam Sepatu Hak Tinggi
SexyCyborg menggunakan hak tinggi pada sepatunya untuk menyimpan "peralatan perang." Di dalam hak tersebut ia menyimpan obeng, keylogger USB yang dapat segera dipasang di komputer dan merekam setiap jenis aktifitas dalam komputer, kabel dan peralatan lain. Peralatan tersebut adalah yang dibutuhkannya untuk membobol keamanan sebuah sistem komputer.

Hak tinggi tersebut juga menyembunyikan perangkat pena yang dapat dipasang ke jaringan, yang memungkinkan dirinya melakukan akses jarak jauh. Karena menyimpannya dalam hak sepatu, maka ia selalu lolos pemeriksaan keamaan disetiap gedung.

"Menyimpannya dalam tas sudah terlalu biasa. Dan itu memudahkan petugas membongkar peralatan saya dan menyitanya. Namun menyimpannya di dalam hak sepatu membuat mereka tak curiga," katanya dalam gambar-gambar yang ia pamerkan di Imgur.


SexyCyborg
Selain menggunakan sepatu hak tinggi, perempuan yang mengaku berasal dari Foshan, tempat kelahiran Bruce Lee, juga kerap menggunakan pakaian seksi.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar